9

5.5K 589 19
                                    

"Jeno, mau lihat sesuatu yang lebih keren tidak?" tanya Jaemin saat pria manis itu berjalan mendekat kearah Jeno.

Jeno tidak menjawab, ia hanya duduk ditempatnya memperhatikan Jaemin.

"aku anggap itu iya. Tapi Jeno, kau tidak boleh mengatakannya pada siapapun. Ini rahasia antara kita." ucap Jaemin sebelum melangkah mundur beberapa langkah.

Ia menundukkan dirinya didepan sebuah bunga yang ada disana sebelum mengangkat kepalanya menatap kearah Jeno. Jaemin menarik satu senyum lembut, dan Jeno hanya duduk memperhatikan, sedikit penasaran dengan apa yang akan Jaemin tunjukkan padanya.

-

S+ adalah tambahan yang mereka sematkan pada Omega dan Alpha yang lahir dengan ham ditubuh mereka. Ham itu bisa berbentuk apa saja. Tapi dibanyak kasus, itu membentuk element bumi (air,api,tanah,udara).

Dari segi manapun, dibandingkan dengan omega dan alpha biasa, mereka unggul. Mereka lahir dengan kemampuan mengendalikan nigma yang luar biasa.

Alpha yang lahir dengan second gender ini telah dianggap sebagai anugrah, sudah sejak lama begitu. Tapi berbeda dengan omega. Omega dengan second gender ini adalah kutukan. Itu karena setiap purnama yang berdekatan dengan waktu haula, ketika energi mulai utuh terkumpul sebelum perayaan, mereka akan kesulitan mengendalikan kekuatan mereka yang akan menjadi berkali kali lipat dari biasanya dan selalu berakhir dengan penghancuran.

Hal ini tidak terlalu berdampak pada Alpha, mengingat kemampuan kontrol alpha jauh lebih besar dari pada omega. Akal dan logika mereka jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan omega yang selalu dikategorikan sebagai second gender dengan strata terbawah dalam sistem. Karenanya, ketika tubuh lemah itu diberikan kekuatan besar, itu jelas akan berdampak negatif bagi sekitarnya.

Hal yang paling ditakutkan adalah ledakan dari Nigma itu sendiri. Dia mampu mengambil kontrol diri seseorang, menjadikannya mesin penghancur tak bertuan.

Legenda paling terkenal berasal dari kerajaan Mill ketika seorang omega S+ berakhir dengan membunuh matenya sendiri setelah gagal mengendalikan dirinya.

Satu - satunya yang bisa bersanding dengan omega S+ adalah alpha dengan dominan yang sama, dan ini adalah hal yang sedikit langkah karena kelahiran alpha dengan status s+ sendiri jauh lebih langkah dari pada omega dengan s+. Jika tidak dengan dominan yang lebih kuat, jika matenya adalah alpha dominan biasa, maka legenda mungkin bisa saja terulang.

Itu bagian menakutkannya, bagian baiknya adalah ketika omega s+ berhasil menemukan alpha dengan dominan yang lebih kuat, itu akan berakhir cukup baik. Seperti seorang panglima perang yang dipasangkan dengan ahli strategi terbaik.

Kekaisaran Haftin sendiri juga lahir dari sana. Dari sepasang dominan s+.

Tapi legenda dominan ini terkubur setelah kerajaan mill hampir menghancurkan kerajaannya karena omega s+. Setelah kejadian itu, kekaisaran Heftin mengeluarkan aturan yang berlaku diatas tanah kekaisaran bahwa setiap omega s+ yang lahir ditanah Haftin akan lansung dibunuh begitu mereka memiliki ham pada diri mereka.

Tapi ketika ham omega s+ itu muncul ditubuh seorang pangeran, mungkin ceritanya akan sedikit berbeda.

"tidak apa - apa yang mulia, selama belum berdiri didepan trov, harusnya semuanya akan baik - baik saja." Yena berdiri di aula, beberapa meter dari hadapan Raja yang berdiri tepat diatas singgasananya.

"dan bagaimana jika itu tidak berjalan sesuai dugaanmu Yena?" Tanya Raja yang tampak sedang berfikir.

"maka kita semua mungkin akan mati." suara itu berasal dari perempuan yang datang dengan Jubah menutupi hampir seluruh tubuhnya, orang yang sama yang berbicara dengan Yena di istana pangeran Jaemin beberapa saat yang lalu. "kita tidak punya pilihan kakak, kecuali menyingkirkan anak itu." tambahnya.

EMPIRE | Nomin {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang