"Mereka ini kenapa..." batin Sella tak habis pikir.
"Kekanakan."
Merasa pertengkaran 2 orang itu tidak penting, Sella mencoba mengabaikannya. Dia memilih menghindar dan berjalan lurus ke gerbang saja.
Gerbang Upperworld-Underworld
"Nyonya Sella Bachtiar, benar?"
"Iya, benar."
"Baik, Nyonya. Kami telah memastikan izin yang anda miliki. Anda diizinkan turun. Namun mohon diingat, segala kejadian yang terjadi pada anda di bawah, bukanlah tanggung jawab kami," ucap penjaga gerbang seraya memberikan kembali, kartu izin yang Sella bawa.
"Aku mengerti. Terima kasih, Tuan Penjaga," senyum Sella.
"Tidak Nyonya. Itu sudah menjadi tugas saya. Silahkan lewat sini."
Penjaga gerbang yang sebelumnya menghentikan langkah Sella, langsung bersikap sangat ramah setelah Sella menunjukkan kartu perizinan yang ia bawa. Kartu itu datang bersamaan dengan surat perintah yang Sella terima.
Sebelum memasuki gerbang, Sella menyempatkan diri menoleh ke arah sekelilingnya. Memang benar, tak banyak Conqueror selain staff Gerbang di sana. Namun disisi lain, ada cukup banyak Penjaga Lantai 6 yang menyebar di penjuru tempat. Ini jelas bukan situasi biasa.
"Semua ini... pasti berhubungan dengan target, kan?"
Sella menoleh ke arah lain, kali ini ke crystal² Veeha yang terpasang di seluruh area Lantai 6. Crystal² itu sedikit meredup. Walau tak sampai mati, pengaruhnya pasti sangat besar di Lantai ini.
"........"
"Tepat seperti yang di jelaskan. Ada sesuatu di Underworld yang membuat pasokan Crystal Veeha menurun drastis. Kalau terus seperti ini..."
"... Upperworld pasti akan jatuh."
.
.
.
.
.
.
.
.
.=====OooooO=====
Informasi Karakter
Nama: Sella Bachtiar
Nova: Unknown
Ras: Unknown
Usia: Unknown
Status: Anggota The Experimenteers
Afiliasi: The Experimenteers=====OooooO=====
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sementara itu, masih di dekat Gerbang...
"Sial."
Sang pria muda mendecak lidahnya. Dia agak panik, kepalanya menoleh sana sini, takut jika pihak berwajib benar-benar datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unfettered Ice Princess [Vol 2]
FantasíaVolume kedua dari Novel [ The Unfettered Ice Princess ] Dimulai dari Lantai 6 Tower [ Sebagian besar ilustrasi berasal dari AI. Kalau ada yang bukan dari AI, akan ada tulisan artist nya ]