Chapter 36 [ Entitas Surgawi ]

168 29 17
                                    

"Seraphiel. Apa kau tau tentang malaikat itu?"

Liliel yang kedap kedip ngantuk, menjawabnya dengan instan.
"Seraphiel...?"

"Tidak ada... malaikat di Sacred Temple yang namanya... Seraphiel... Z z z z z..."

Tepat setelah menjawab pertanyaan Naeva, Liliel sepenuhnya pergi ke alam mimpinya. Meninggalkan Naeva yang termenung cukup lama tuk memikirkan berbagai hal.

"Ternyata benar begitu," batin Naeva, agak terkejut, tapi sudah menduganya.

Hanya ada satu alasan kenapa informasi tentang salah satu muridnya itu, Seraphiel Polyhymnia, tidak bisa di akses oleh Mika dan tidak diketahui namanya oleh Liliel. Tidak lain ialah karena sedari awal, Seraphiel tidak masuk ke Tower menggunakan nama Seraphiel. Mirip seperti dirinya, namun juga sangat berbeda.

Jika nama terdaftar tidak di ketahui, Rokka juga tidak bisa mengakses informasi Conqueror tersebut melalui database Tower. Threadvision yang sekarang pun membutuhkan nama terdaftarnya. Mencari menggunakan nama lain sangatlah sulit sejak nama tersebut terdapat pada pencarian lintas Multiverse. Yang lebih parah lagi, Naeva dan Mika juga tidak bisa menemukan nama terdaftar Seraphiel melalui ranking Conqueror.

Semua ini di karenakan Seraphiel tidak masuk ke Tower sebagai Conqueror. Melainkan sebagai Entitas Surgawi, yang sering disebut juga Servant of Eternal Arbiters. Entitas Surgawi tidak tercatat dalam data ranking Conqueror. Selain itu, saat masuk ke Tower, Entitas Surgawi juga tidak mendaftarkan nama seperti Conqueror pada umumnya. Nama mereka sudah ada disana sejak mereka diciptakan. Dari petunjuk-petunjuk tersebut, mengarah pada satu kesimpulan. Seraphiel bukanlah nama asli entitas surgawi "Seraphiel". Malaikat itu pasti punya nama yang berbeda dan Naeva tidak tau siapa nama aslinya.

Sebagai tangan kanan dan kiri Eternal Arbiters, Entitas Surgawi adalah pengguna Veeha murni. Sebelum dapat menggunakan kekuatan asli mereka, Entitas Surgawi yang telah dewasa akan di kirim ke Tutorial untuk belajar mengendalikan Nova terlebih dulu sebelum menggunakan Veeha (pelajaran pengendalian diri). Kebetulan, dari 9 murid Naeva, 2 di antaranya adalah Entitas Surgawi.

Entitas Surgawi pun masih terbagi dalam beberapa kategori. Untuk saat ini, cukup diketahui bahwa beberapa di antaranya ialah Admin Tower (yang bertanggung jawab terhadap pengendalian satu lantai), Guardian Tower (yang menjadi hakim tinggi Tower sekaligus pelindung dan penegak aturan), dan Manajer Tower (yang mengatur dan membimbing segala urusan internal Tower dengan cakupan lintas lantai). Tentu, ketiganya tetap memberikan ruang kebebasan bagi Conqueror sejak Tower merupakan perkumpulan dunia bebas yang berdiri sendiri. Mereka hanya berperan sebagai penyeimbang dan pengawas yang memastikan tidak ada tabrakan atau lonjakan masalah yang ada di luar batas toleransi Eternal Arbiters.

"Yang pasti orang-orang tahu tentang Polyhymnia. Ini satu-satunya tali penghubung."
Yahh... Toh ini tidak mendesak. Naeva bisa menyampingkan masalah ini.

Tidak ada yang tidak mengenal nama "Polyhymnia" yang mana merupakan satu dari 7 Muses, pendiri Keluarga Agung. Terlebih, asal usul kemunculan Arc-Angel adalah dari Polyhymnia itu sendiri. Seperti yang diketahui orang-orang, malaikat tidak berkembang biak. Mereka tidak bisa punya anak secara biologis. Malaikat normal lahir dari Veeha di Celestial Realm secara langsung. Dan orang yang menjaga Celestial Realm sekaligus pemimpin tertinggi Celestial Realm tak lain ialah Polyhymnia. Arc-Angel yang lahir dari Veeha Celestial Realm dan kekuatannya, serta bertindak seperti tangan dan kakinya, secara tidak langsung sudah seperti putri-putrinya sendiri.

Selama ini yang mengurus Celestial Realm dan Sacred Temple adalah ketujuh Arc-Angel. Jika ada situasi yang tidak bisa di tangani oleh para Arc-Angel, maka Metatron akan turun sebagai perwakilan Polyhymnia. Itulah sebabnya walau orang-orang tahu tentang Polyhymnia, tidak ada yang pernah melihatnya. Bahkan sesama muses saja, hampir tidak pernah menemuinya sejak mereka masuk ke dalam Tower 10.000 tahun yang lalu.

The Unfettered Ice Princess [Vol 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang