TAP TAP TAP
Weiss berjalan.TAP TAP TAP
Wanita itu berjalan.TAP TAP TAP TAP
Weiss mempercepat langkah.TAP TAP TAP TAP
Wanita itu mempercepat langkah.Weiss, "💢"
TAP TAP TAP TAP TAP
Weiss mulai berlari.TAP TAP TAP TAP TAP
Wanita itu mulai berlariWeiss, "💢💢"
"BERHENTI MENGIKUTIKU!!!💢" bentak Weiss kesal.
"Apa maumu cewek gila!?💢"
Wanita itu hanya tersenyum riang di belakang Weiss, lalu menunjuk ke wanita yang Weiss gendong.
"Aku cuma memastikan keamanannya kok.""Padahal sudah susah-susah kutolong. Kalau dia di perkaos habis ini terus bundir kan, rasanya pertolonganku sia-sia," ucap wanita itu sok kecewa.
"SIAPA YANG MAU PERKAOS SIAPA!!?"
"AKU GAK BAKAL NGELAKUIN ITU!!!" bentak Weiss tidak terima.
Wanita itu menutup telinganya.
"Kamu ini suka banget ngomel-ngomel ya...""Gak capek apa?"
Weiss, "💢"
"Yang bikin aku marah kan kamu...💢" geram pria itu.
Weiss menghadap ke arah wanita itu.
"Lagian ya. Dari awal aku sudah berniat memberikan wanita ini padamu💢""Kamu yang tidak mau membawanya. Mana mungkin aku biarkan dia sendiri disana!"
"......"
Wanita itu termenung dengan wajah agak terkejut.
"Kamu..."Weiss, "?"
"Eksibisionis yang baik hati ya..." haru wanita itu.
Weiss, "💢💢💢💢"
"DIBILANG... AKU BUKAN EKSIBISIONIS!!!!!!!!"
"Ahahahahaha...."
Wanita itu lagi-lagi tertawa terpingkal-pingkal. Reaksi Weiss sungguh lucu, dia mungkin akan ketagihan dengan ini."Nih cewek 💢💢💢"
Sementara itu, Weiss sendiri merasa umurnya terpotong ratusan tahun hanya demi menghadapi wanita itu.Seraya menyeka air matanya, wanita itu mulai berhenti tertawa.
"Haha... Hah... Oke, oke, sudah cukup bercandanya...""Kamu, namamu siapa?" tanya wanita itu.
"Kenapa juga aku harus menjawabmu."
Sepertinya Weiss masih kesal. Dia tidak menjawab, justru kembali melangkah, menjauhi wanita itu.Tentu saja, wanita itu mengikuti Weiss.
"Kalau gak jawab, aku panggil Mas Eksibisionis terus loh~"Weiss, "💢💢"
"Tsk💢"
Ah, membayangkannya saja sudah menyebalkan.
"Weiss.""Itu namaku," jawab Weiss terpaksa.
Wanita itu tersenyum puas.
"Hmm... Weiss, ya...""Aku Nafuyu. Mohon bantuannya mulai sekarang ya, Weiss Oppa~" ucap wanita itu seraya berputar mengelilingi Weiss.
"Oppa?"
Weiss mendadak menghentikan langkahnya.
"Hah!? Apa maksudmu 'mohon bantuannya mulai sekarang'?""Aku gak sudi terlibat sama hantu putih ngeblur kayak kamu💢"
"Jahad banget ihh bilang aku hantu putih ngeblur '3' kamu pasti jomblo, ya," cengir Nafuyu.
"......."
Weiss lelah. Benar-benar lelah. Nih cewek... super ngerepotin...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unfettered Ice Princess [Vol 2]
FantasiVolume kedua dari Novel [ The Unfettered Ice Princess ] Dimulai dari Lantai 6 Tower [ Sebagian besar ilustrasi berasal dari AI. Kalau ada yang bukan dari AI, akan ada tulisan artist nya ]