Karya Reader (1)

124 12 41
                                    

Oke oke, sebelum Noe umumin karya siapa yang kepilih. Silahkan lihat karya-karya peserta event ini dulu :3

Menarik² loh, sampai beberapa bikin Noe mikir "Bikin novel gak, kamu!!"
(⁠ノ⁠`⁠⌒⁠'⁠)⁠ノ

Tadinya karena peserta nya dikit, Noe kira 1 chapter doang cukup. Lah kagak njirr :vvvv

Iya ya, per cerita kan mayan :vvvv

Ya udah nanti Noe bagi beberapa part

Ah iya, tiap story akan Noe komenin. Dan komen Noe, ditulis miring, biar kalian gak bingung. Oke? 👌

.

.

.

.

======OooooO======

[ Kyla - Lantai 11 (Underwater) ]

*_Dunia Bawah Laut_*atau bisa di bilang underwater.

Bayangkan sebuah planet di mana lautan menutupi seluruh dunia. Tidak ada benua, tidak ada pulau, hanya hamparan air yang tak berujung.

Dunia ini penuh dengan kehidupan air, mulai dari udang terkecil hingga ikan leviathan raksasa yang berkeliaran di lautan. Langit diterangi oleh cahaya makhluk bioluminesens yang aneh, dan dasar laut adalah rumah bagi seluruh peradaban kehidupan laut.

Lautan adalah satu-satunya dunia yang pernah dikenal oleh makhluk-makhluk ini, dan mereka telah beradaptasi untuk bertahan hidup di lingkungan yang unik ini. Mereka telah mengembangkan metode komunikasi, teknologi, dan masyarakat mereka sendiri, yang sama sekali berbeda dengan kita.

Disitu lah tinggal seorang liona

_Suku bawah laut_

Salah satu suku makhluk bawah laut adalah Merfolk, yang juga dikenal sebagai "Orang Laut". Mereka memiliki tubuh bagian atas seperti manusia dan buntut ikan sebagai pengganti kaki. Kulit mereka memiliki beragam warna, mulai dari putih pucat di utara hingga biru dan hijau di perairan selatan.

Mereka sangat cerdas dan memiliki hubungan yang mendalam dengan laut. Mereka adalah perenang yang terampil. Bangsa Merfolk telah mengembangkan bahasa dan budaya mereka sendiri, dan mereka tinggal di kota dan komunitas bawah laut.

..

Dan liona sebagai salah satu anak suku tersebut. Terkenal dengan sifat baik dan penolong nya sehingga penduduk kota tersebut tidak ada yang tidak mengenali liona ini.

Namun karena sifat itu dirinya terkadang sering di manfaatkan dan bodoh ni anak tidak nyadar di manfaatkan kalau ada yang bilang dirinya di manfaatkan pasti bilang

"Tidak apa apa, aku merasa aku melakukan hal yang baik dan aku yang mau"

...

Underwater adalah tempat yang penuh keajaiban dan bahaya, di mana seseorang dapat menemukan sekutu dan musuh di antara makhluk-makhluk yang tinggal di bawah ombak.

Selain ras liona ada juga ras lain...

-Sahuagin, yang merupakan ras setengah hiu dan setengah manusia. Ada juga Murloc, yang merupakan makhluk kecil seperti ikan dengan tangan dan kaki berselaput-

Sebenarnya masih ada banyak ras lain namun yang paling banyak populasi nya adalah ras merfolk dan yang baru dijelaskan tadi. Hampir tidak ada yang tidak tau ras ini.

Sisanya adalah ras yang suka menyendiri dan tidak suka bergaul.

Seringkali ras merfolk suka bentrok dengan ras lain karena sifat mereka yang sombong dan merasa paling berkuasa... berbanding terbalik dengan liona yang memiliki sifat sebaliknya namun, walaupun begitu para makhluk laut menyukai liona

The Unfettered Ice Princess [Vol 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang