Masing-masing Zodiack merupakan pecahan dari kemampuan Transcendent Naeva. Naeva selalu dapat mengembalikan mereka dalam dirinya kapanpun ia membutuhkannya. Berbeda dari kembali ke Dimensi Zodiack, kembali pada dirinya sama artinya dengan menyatu kembali dengan jiwanya. Yang memungkinkan Naeva mendapatkan kembali kemampuan Transcendent nya. Itulah yang ia lakukan pada pertempuran kali ini.
Tentu, ada harga yang harus dibayar untuk itu. Jika tidak, dari awal Naeva tidak perlu memisahkan kekuatan itu dari jiwanya dan membentuk mereka menjadi individu baru, kan?
Salah satu harganya adalah menanggung rasa sakit dari tubuh fisik yang hancur dan dibangun ulang jutaan kali tiap menitnya. Kau takkan bisa membayangkan betapa besar rasa sakitnya. Tubuh gadis itu hancur dari dalam tiap kali menggunakan kemampuan di luar tanggungan tubuh makhluk fana miliknya yang tak ikut mengalami ascension bersama jiwanya. Sebab tubuhnya masih terkunci pada momen keabadian ini mendatanginya.
Sungguh ironi bahwa keabadian ini menyelamatkannya dan menghancurkannya disaat yang sama.
"Tak kusangka kau akan melakukan itu," ucap Naeva pada Scorpio yang telah tiba di sisinya.
Mendengar itu hanya membuat Scorpio menyeringai tipis.
♏: [ Eva-sama bilang gitu, tapi justru menempatkan ku di tugas ini alih-alih Zodiack lain ]♏: [ Bukankah karena dari awal mengharapkan ini terjadi? ]
Sang Master tak menggubris godaan itu dengan serius. "Mungkin."
Yang tentunya membuat Zodiack nya ini sedikit terkejut.
♏: [ Kau tak menyangkalnya? ]"Aku harus mempersiapkan kemungkinan terburuk, bukan? Selain itu..."
Naeva mengalihkan pandangannya ke arah Virgo dan Azrielle berada.
"Kalau bisa aku tidak ingin melibatkannya secara langsung."♏: [ Karena Sera-chan, ya... ]
♏: [ Fufu, berarti aku melakukan hal yang bagus, kan? ]
"Entahlah..." senyum Naeva. Walaupun terkesan lancang, sebenarnya yang Scorpio lakukan adalah cara penyerapan energi yang paling tidak menimbulkan rasa sakit pada pihak lainnya. Paling hanya sekedar shock mental sesaat saja, dan karena Scorpio cukup percaya diri dengan skill-nya, wanita itu yakin siapapun yang menjadi korbannya tidak akan melihat itu sebagai trauma.
Kemampuan Transcendent Scorpio adalah
| Sovereign Devourer of Dominion |
Penguasa Mutlak yang memangsa dan menguasai seluruh kekuatan di wilayah kekuasaannya. Ini melambangkan entitas atau kekuatan yang memiliki dominasi penuh, menyerap dan mengambil alih kekuatan dari segala sesuatu di bawah kendalinya.
Ketika Scorpio sudah menandai suatu wilayah sebagai wilayah kekuasaannya, dia akan bisa menyerap segala bentuk kekuatan dan kemampuan dari kehidupan yang berada disana. Merebutnya paksa untuk menjadi miliknya atau sekedar dengan bebas mengendalikan mereka. Dalam kasus ini, yang wanita itu lakukan pada Azrielle hanya sekedar meminjamnya. Mengambil habis air dari bak mandi dibanding menghancurkannya demi memiliki keran air itu untuknya sendiri. Jika Scorpio berniat merebut nya secara permanen, tak mungkin bagi malaikat itu untuk bertahan hidup setelahnya. Karena jiwanya benar-benar akan dilahap oleh wanita itu.
Dengan kemampuan seperti itu di tambah senjatanya yang berupa sabit besar, tak mengherankan jika orang-orang yang berjumpa dengannya di masa lalu, menyebut dirinya dengan julukan "Grim Reaper."
Ah, sebagai informasi. Saat Zodiack ingin mengeluarkan sepenuhnya kemampuan Transcendent mereka, mereka perlu melepaskan batasan yang Naeva berikan lebih dulu. Limit Breaker yang Aqua dan Aries lakukan sebelum ini adalah contohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unfettered Ice Princess [Vol 2]
FantasíaVolume kedua dari Novel [ The Unfettered Ice Princess ] Dimulai dari Lantai 6 Tower [ Sebagian besar ilustrasi berasal dari AI. Kalau ada yang bukan dari AI, akan ada tulisan artist nya ]