Chapter 71 [ Penaklukan Eterenth (2) ]

129 23 12
                                    

Tanpa disadari Emi... Taurus, Zodiack yang menjadi tempat persembunyiannya, tiba-tiba mengangkat kerah belakang bajunya seperti mengangkat seekor anak kucing. Yang membuat kaki gadis kecil itu tak lagi menyentuh tanah. Dan sesaat kemudian...

FWUUUUUSHHHH

Dengan santainya, pria itu melemparkan Emi ke arah Virgo layaknya melempar bola basket yang terlalu ringan.
♊ Emi: [ Uwaahhh!? ]
♍: [ !?? ]

Walau sedikit terkejut dengan tindakan tiba-tiba itu, Virgo dengan sigap menangkap Emi.
♉: [ Oi, Virgo. Bukankah kau seharusnya bersama bocah pink itu? ]

♍: [ Bocah pink...(gumamnya sambil menurunkan Emi dengan hati-hati) Dia tidak akan kenapa-napa... Sepertinya anak-anak itu akan sibuk untuk sementara waktu. Aku bisa datang karena mereka tidak terlalu membutuhkan ku ]

Wajah Virgo tiba-tiba berubah serius.
♍: [ Yang lebih penting... Taurus, jangan melempar Emi seperti itu! ]

Eni pun berlari menghampiri Emi.
♊ Eni: [ Emi!! Kamu gapapa?? ]

Taurus hanya mengangkat bahunya dengan santai.
♉: [ Tsk, gak usah berlebihan, di lempar ke bawah juga gak bakal mati tuh anak ]

Setelah pusingnya mereda, pandangan Emi kembali fokus, barulah dia menyadari satu hal yang perlu dia lakukan.
♊ Emi: [ 💢 ]

Tanpa berkata apa-apa, dia menendang kaki Taurus sekuat tenaga, lalu langsung melarikan diri. Tentu saja, dia tak lupa menarik tangan kembarannya, Eni, agar tidak terseret ke dalam kemarahan Taurus.

♉: [ OY BOCAH!!!💢💢 ]

Kaburrr!!
♊ Emi: [ Kamu duluan yang mulai!! Lari Eni!!! ]
♊ Eni: [ Tu-Tunggu dulu, Emi!! ]

Saat duo kembar itu kabur, Aquarius melihat ini sebagai kesempatan untuk balas dendam kecil.  Ia mencegat mereka dari arah sebaliknya. Dengan lengan terentang lebar, Aqua berdiri seperti penjaga gerbang.
♒: [ Eits! Mau kemana? ]

♊: [ Uwaahh... Minggir Aqua!! ]

♒: [ Hohoho! Tidak semudah itu, Ferguso!! ]

Terpojok dari dua sisi, Gemini tak menyerah begitu saja. Otak mereka berputar cepat seperti roda gigi mesin, berusaha menemukan solusi untuk lolos. Lalu, ide cemerlang muncul ketika mereka melihat Aquarius dan Taurus semakin mendekat.

♊ Emi: [ Eni!! ]
♊ Eni: [ Unn!! (mengangguk) ]

Keduanya saling berpegangan tangan, berputar dengan cepat, seperti gangsing yang semakin lama semakin liar putarannya. Kecepatan itu digunakan untuk mencegah mendekatnya Taurus dan Aquarius. Dan saat momentum dirasa pas, mereka saling menendang satu sama lain, meluncur ke arah yang berbeda seperti bola biliar tak bertarget.

♊: [ Nigeru no Jutsu! Tsū Uei Shotto!! ]

DUAAAAGGGGHHHHH

Sayangnya, kontrol peluncuran mereka jauh dari sempurna. Emi melesat ke arah Cancer, yang berdiri diam tak jauh dari Naeva. Melihat Emi mendekat, Cancer, dengan refleks mundur beberapa langkah. Yang membuat Emi menabrak dinding dengan keras, menghantam permukaan batu dengan suara yang cukup nyaring.

BRUUGGGGHHHH

♓: [ !? ]
Sedangkan Eni meluncur ke arah Pisces yang tidak siap akan serangan tiba-tiba itu. Tubrukan itu membuat keduanya terjerembab bersama, menumpuk seperti sandwich manusia.

Di seluruh medan pertempuran absurd itu, hanya satu suara yang terdengar menggema.
[ GEMINII!!!!💢💢 ]

♑: [ Hohoho... Anak-anak terlihat sangat bersemangat, ya... ]
Capricorn tertawa dengan nada bijak khasnya, seolah menjadi kakek yang mengawasi cucu-cucunya bermain di halaman.

The Unfettered Ice Princess [Vol 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang