Aloha guyyss~
(~ ̄³ ̄)~Kembali lagi bersama Dewi tercinta kita semua yang baik hati dan tidak sombong ini~ Himeshi Noe~
Tak terasa, umur TUIP sudah hampir mencapai 2 tahun.
Terimakasih untuk semua yang masih setia menemani TUIP sampai sekarang
(ʃƪ^3^)Untuk para pembaca setia yang Noe cintai dan Noe banggakan, Noe punya hadiah buat kalian~
( ꈍᴗꈍ)Tahun lalu, Noe udah buka Lantai 1-50 buat kalian kan~? Sama sesi QnA juga
Untuk hadiah tahun ini, Noe mau buat Event Anniversary!!
(。•̀ᴗ-)✧Kalian wajib ikut, kalau gak ikut Noe gak update
(。•̀ᴗ-)✧Wkwkwkwkwkwkwkwk
Event nya kayak apa Noe?
Sebelum itu, kalian inget gak Leak yang Noe kasih tentang Vol 3?
Event nya berhubungan sama itu
( ╹▽╹ )Tepatnya pada bagian...
"Ujian Kenaikan Lantai 11-20 bertemakan Skenario."
Apa maksudnya itu?
Beberapa sepuh pasti udah langsung paham. Noe akan jelaskan bagi yang tidak paham.
Skenario yang dimaksud adalah "Story" dari buku yang tercatat di Library of the World Tree. Sebuah cerita dari suatu dunia di suatu universe yang tercatat dalam pohon dunia.
Gak paham?
Hmm, sulit dijelaskan lebih mudah.
Ini semacam, jika suatu dunia adalah sebuah cerita, maka setiap cerita itu akan berbentuk sebuah buku yang disimpan dalam perpustakaan tersebut. Itulah yang kita sebut dengan "Story of the World" atau Kisah Suatu Dunia.
Dunia tempat Naeva berada sekarang, termasuk ke Kategori Tower dan punya "Story Book" nya sendiri.
Ini Noe bicara dari sudut pandang Eternal Arbiters ya, bukan Noe nya Noe.
Yahh, intinya begitulah.
Untuk Ujian Kenaikan Lantai 11-20, setiap Conqueror akan masuk ke dalam sebuah skenario, sebuah story, dari suatu dunia yang ada di bawah kendali Eternal Arbiters, dan memiliki konsep yang serupa dengan Lantai tersebut.
Penjelasan simpelnya, mereka bakal pergi ke dunia lain di luar Tower yang mirip dengan dunia lantai itu dan menyelesaikan quest yang diberikan untuk bisa kembali ke Tower. Karena itu adalah dunia di luar Tower, tentu saja penduduk dunia tersebut bukanlah Conqueror.
Sebagai entitas asing di dunia tersebut, para Conqueror akan memiliki identitas mereka masing-masing yang dibentuk secara otomatis oleh Tower agar ketika mereka berada di sana, mereka tidak akan menjadi suatu entitas asing lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unfettered Ice Princess [Vol 2]
FantasíaVolume kedua dari Novel [ The Unfettered Ice Princess ] Dimulai dari Lantai 6 Tower [ Sebagian besar ilustrasi berasal dari AI. Kalau ada yang bukan dari AI, akan ada tulisan artist nya ]