Chapter 58 [ Blacksmith ]

127 28 17
                                    

"Baiklah, langsung saja kita segera mulai lelang item kedua!"

Riuh yang dimulai dari pembawa acara dan diikuti para pelanggan pelelangan, sama sekali tak dapat mengalihkan perhatian Naeva dari apa yang tengah ia perhatikan.

[ ....ter ]

[ Master!! ]
Kalau bukan karena Aqua mengguncang pelan pundaknya dari samping, Naeva bahkan takkan menggubrisnya.

"Hmm?"

[ Lelang keduanya udah mau dimulai tuh! Kok malah ngalamun? ]

"........."
Tak ada jawaban. Atau lebih tepatnya, Naeva tidak tau harus menjawab apa.

[ Jangan-jangan Master... ]
Hoo? Apa Aqua bisa mengetahuinya?

[ Sudah kuduga... Master juga ngerasa gak bener kan Merchandise bisa kejual semahal itu! Pasti ada plot twist tuh Merch ada sihirnya atau apa gitu yang tersembunyi! Seperti yang diharapkan dari Master, Master pasti udah tau itu apa kan!? ]

"Bukan itu," sangkal Naeva. Bodohnya dia berpikir Aqua juga menyadarinya.

Aqua itu anak yang pintar, tapi dia tidak peka dan tidak bisa membaca suasana. Kalau yang bersamanya sekarang adalah Sagittarius atau Pisces (yang terlihat seumuran dengannya), mereka pasti sudah sadar.

Melirik sedikit pada Zodiack Aquarius nya itu.
"Aqua... Kamu tidak merasakannya?"

Namun Aqua justru memiringkan kepalanya, [ Merasakan apa? ]

Oke, dia benar-benar tidak sadar ternyata.
"Lupakan."

[ Apaan sih, Master! Kalau ngomong jangan setengah-setengah gitu ngapa sih!! ] gerutu gadis itu, yang merasa dirinya diremehkan.

"Meskipun sangat tipis, apa kau tidak merasakan adanya Inequality Nova disekitar sini? Orang lain pasti takkan menyadarinya karena itu terlalu samar dan alami. Bagaimana denganmu?"
Naeva memberi petunjuk.

[ Inequality Nova? Unn, ada kok. Dari awal kita masuk pelelangan ] angguk Aqua.

"Dia sadar ternyata... Tapi dia masih tidak bisa mencapai kesimpulannya?"

[ Emang kenapa, Master? Aku gak ngerasain itu berbahaya atau punya niat buruk kok. Master gak perlu terlalu mikirin ] ucap gadis itu dengan santainya.

Ahh... Naeva benar-benar tidak habis pikir dengan betapa tidak pekanya gadis ini. Bisa-bisanya dia menjadi sangat mirip dengan wujud manusia yang diambilnya.
"Kalau kamu gak sadar ya sudah."

[ Tunggu! Master ini niat ngasih tau gak sih!! ]

[ Emangnya apa hubungannya Inequality Nova sama-- ]

"Item kedua yang akan dilelang saat ini, sangat langka dan sulit kamu dapatkan. Kami mengalami perdebatan sengit melawan cabang lain demi mendapatkan ini dari markas utama."

Kalimat Aqua terpotong oleh satu-satunya suara yang dapat menarik minat semua orang ketika suara itu telah berkumandang. Tentu, termasuk Aqua itu sendiri.

Seketika menoleh ke arah panggung.
[ ?? ]

"Ini dia item kedua pelelangan Spesial Item--"

Kain yang menutup item kedua, di tarik kuat oleh sang MC agar semua orang dapat melihatnya dengan jelas, seraya mendengarkan promosinya.

"Senjata baru yang ditempa 
oleh Dwarf terkenal yang semua orang disini pasti telah mengetahui namanya, Tuan Morphisca!!"

"Senjata baru yang ditempa  oleh Dwarf terkenal yang semua orang disini pasti telah mengetahui namanya, Tuan Morphisca!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Unfettered Ice Princess [Vol 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang