Chapter 59 [ Exclusive Slave ]

135 27 11
                                    

"Kertas kosong???"

Semua orang bertanya-tanya apa maksudnya kertas putih bersih tanpa goresan tinta dipajang sedemikian rupa seperti itu. Bahkan Naeva pun tidak bisa menebaknya. Pasalnya, kertas tersebut benar-benar hanya kertas biasa. Tidak mengandung sihir tersembunyi atau semacamnya.

Bisikan demi bisikan mulai terdengar. Sebagian besar pelanggan menebak-nebak item ketiga. Sedang sebagian lain mempertanyakan niat sebenarnya dari Silverwind Trades. Menanggapi hal itu, sang MC menepuk tangannya beberapa kali, demi menyita perhatian publik.

"Baik, baik. Anda semua pasti penasaran dengan item ketiga. Seperti yang anda lihat, ini hanyalah selembar kertas kosong. Namun--"

"Namun??"

Sang MC merentangkan tangannya ke samping, seperti bersiap menerima sesuatu. Memahami situasinya, salah seorang servant yang berdiri dibelakangnya, memberikan sebuah stempel dengan sopan.

"Setelah di cap dengan stempel ini, kertas yang anda semua lihat akan berubah menjadi sebuah kontrak!"
Kertas kosong tersebut di cap oleh sang MC. Bentuk cap nya menyerupai sebuah circle sihir yang begitu tercetak di kertas, tintanya seakan menyebar dan membentuk sebuah bingkai di ujung-ujung kertas.

"Oi, oi, jangan bilang ini--"
Melihat apa yang dilakukan MC, kebanyakan penonton bisa menebak item macam apa yang dijual selanjutnya.

"Benar sekali! Seperti yang anda semua perkirakan. Item ketiga dari pelelangan adalah~"

Pada pertengahan kalimatnya, tangannya terulur ke samping seperti tangan seorang tuan yang bersiap mengajak seorang Lady untuk berdansa.

"Exclusive Slave Silverwind Trades!"
Dan begitu kalimat tersebut di ia ucapkan, seorang Lady berkulit eksotis yang nampak begitu cantik, muncul dari balik tirai panggung dan menyambut uluran tangan sang MC.

"Exclusive Slave Silverwind Trades!"Dan begitu kalimat tersebut di ia ucapkan, seorang Lady berkulit eksotis yang nampak begitu cantik, muncul dari balik tirai panggung dan menyambut uluran tangan sang MC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentu, hal ini sontak menarik minat dan keterkejutan penonton. Kehebohan yang datang di waktu yang sama dengan kemunculannya, adalah hal yang sudah di prediksi oleh sang MC. Sehingga tarikan ujung bibirnya mulai terlihat.

"Budak!?"
"Silverwind Trades udah open Exclusive Slave lagi!!? Sial, ada apa dengan item hari ini!!"
"Penampilannya itu... Dia dari Ras Yunani, kan!? Langka njirrr!!!"
"Arrtgghhh! Kenapa aku gak bawa uang banyak hari ini!!!"

Tak hanya mereka, Naeva dan Aqua pun juga terkejut di buatnya. Mereka sama sekali tak menyangka akan melihat Exclusive Slave di pelelangan kali ini. Mungkin kalian membayangkan Aqua akan murka sebab hatinya tidak menerima sesuatu yang keji seperti perbudakan. Namun diluar dugaan, Aqua sama sekali tidak terlihat kesal. Hanya rasa penasaran lah yang ada dibenaknya.

[ Master... Cewek yang disana itu... Rank nya udah II Yellow, kan? ]

"Iya. Kalau rank nya lebih tinggi, mungkin dia akan di lelang di cabang yang lebih tinggi," angguk Naeva.

The Unfettered Ice Princess [Vol 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang