Novel PinelliaBab 2
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 1Bab selanjutnya: Bab 3
Pipi Tangtang gemetar ketakutan.
"Jangan takut, jangan takut." Nan Xiang segera menghibur dan berkata, "Ini ibu. Ibu sudah kembali. Ibu tidak akan pernah membiarkanmu menderita lagi. " Dia merasakan kehangatan kedua anak itu
.
suhu sebenarnya.
Ini adalah pertama kalinya dia sebagai "manusia" merasakan kehangatan putra dan putrinya. Dia langsung meneteskan air mata dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluk kedua anaknya erat-erat. Butuh beberapa saat sebelum dia menyadarinya. perlawanan kedua anak itu.
Dia segera melepaskan Pipitang.
Pipi Tangtang mundur selangkah.
Ia mengetahui bahwa Pipi Tangtang telah dibesarkan oleh Ji Suizhou sendirian sejak ia lahir.Hingga awal tahun ini, Ji Suizhou terjun ke dunia bisnis untuk memberikan kehidupan yang lebih baik kepada kedua anaknya dan harus menyerahkan mereka kepada "Nan Xiang" .
Namun, "Nanxiang" memukul atau memarahi kedua anak itu. Kemarin sore, dia tiba-tiba merasa kesal. Dia mengambil kedua anak itu dan memukuli mereka, tetapi dia masih tidak bisa melupakannya. Dia meninggalkan kedua anak itu dan berlari ke rumah. kota kabupaten untuk tinggal di wisma. Itu sebabnya kedua anak ini seperti ini. Takut padanya, aku bahkan tidak akan mengatakan "Ibu".
Dia berseru dengan lembut: "Pipitangtang."
Pipitangtang memandangnya dengan takut-takut dan tidak menanggapinya.
Nan Xiang melanjutkan: "Jangan takut, ibu tidak akan pernah memukulmu lagi."
"..."
"Ibu bersumpah!"
"..."
"Ibu bersumpah, jika kamu memukul Pipitang lagi, ibu akan menjadi anak anjing. "
..."
"Percaya ibu, oke?"
"..."
Tidak ada jawaban lisan dari Pipitangtang, tapi Nan Xiang melihat rasa takut yang jelas di mata kedua anak itu, yang merupakan rasa takut orang normal dan sehat.
Dengan kata lain, keadaan "bodoh dan sakit" itu belum terjadi. Dalam perjalanan pulang, dia memikirkannya. Jika Pipitangtang menjadi "bodoh dan sakit" saat ini, dia akan tetap menyayangi dan merawat mereka. seumur hidup.
Namun, mereka bukanlah "yang satu bodoh dan yang satu lagi sakit".
Dia sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah mencegah terjadinya semua tragedi, dia pasti akan menghargai kesempatan untuk hidup, mencintai anak-anaknya dengan baik, hidup dengan baik, dan tidak akan pernah membiarkan hal ini terjadi lagi.
Dia menyeka air matanya dan berkata, "Apakah kamu lapar?"
Pipitangtang menggerakkan mulutnya.
Bisakah kamu meludahkannya?" Nan Xiang baru saja melihat kubis di mulut Pipi Tang.
Pipitangtang segera membuka mulutnya dan meludahkannya.
Kedua anak itu ketakutan karena dipukuli dan dipukuli, sehingga mereka berperilaku buruk. Nanxiang merasa sangat sedih dan berkata sambil menahan air mata, "Ibu akan memasak untukmu." "..." "Apa yang ingin kamu makan?
"
"
... "
"Ibu ingat tidak ada apa-apa di rumah." "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...