84

237 16 0
                                    

Novel PinelliaBab 84

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 83Bab selanjutnya: Bab 85

Jantung Ji Suizhou berdetak kencang dan bertanya, "Apa yang kamu inginkan dariku?"

"Pinjam karung." Kata Nan Xiang.

Ji Suizhou terkejut.

Nan Xiang menunjuk ke sebuah ladang di kejauhan: "Saya di sini untuk membantu nenek saya mengumpulkan jagung. Saya tidak punya cukup karung, jadi saya datang untuk meminjam beberapa. " Ji Suizhou melihat ke kejauhan: "Desa mana milikmu nenek dari?" "Qizhuang

.

"

"Agak jauh dari sini."

"Apakah kamu ingin meminjamnya?" Nan Xiang agak galak.

Ji Suizhou menunduk dan terkekeh.

Tapi Nan Xiang tidak melihatnya: "Jika kamu tidak mau meminjamnya,

aku akan pergi." "Tunggu sebentar," kata Ji Suizhou.

Nan Xiang kembali menatap Ji Suizhou.

Ji Suizhou menuangkan semua jagung ke dalam karung, mengosongkan karung dan menyerahkannya kepada Nan Xiang, mata Nan Xiang menjadi jernih selama beberapa detik.

Kekacauan terjadi lagi. Dia berbalik dan pergi dengan karung itu. Dia pergi ke Li Yunyun untuk pamer, mengatakan bahwa Ji Suizhou menuangkan jagung secara khusus dan meminjamkan karung itu kepadanya.

Melihat perubahan wajah Li Yunyun, dia merasa senang.

Keesokan harinya, dia pergi mengembalikan karung itu ke Ji Suizhou.

Pada hari ketiga, saya pergi ke lapangan untuk berterima kasih kepada Ji Suizhou.

Pada hari keempat, dia menghentikan Ji Suizhou dan mengucapkan terima kasih lagi.

Pada hari kelima, saya melihat Ji Suizhou di bengkel mobil kabupaten. Saat itu, Ji Suizhou ditemani oleh Li Yunyun, Dazhong Xiaolu dan Zhang Fang. Mereka sepertinya berencana untuk makan bersama. Membuat Li Yunyun marah, dia berteriak: "Ji Suizhou."

Ji Suizhou meliriknya tetapi tidak menjawab.

Li Yunyun tampak tidak senang.

Dazhong berkata dengan tidak sabar: "Bos, dia mengganggumu akhir-akhir ini, itu sangat menjengkelkan."

Ji Suizhou mengabaikan Dazhong.

"Ji Suizhou." Nan Xiang membawa sekeranjang pohon muda dan berteriak, "Tolong aku."

Li Yunyun berhenti dan berkata, "Suizhou, dia bisa membawanya."

Ji Suizhou mengerutkan kening, meletakkan papan di tangannya, dan berteriak pada Li Yunyun Dengan tatapan bingung, Zhong berjalan menuju Nanxiang, mengambil keranjang bambu di tangan Nanxiang, dan bertanya, "Di mana saya bisa mengambilnya?" "

Gerobak saya ada di sana." Nanxiang menunjuk.

Ji Suizhou membawa keranjang bambu dan berjalan menuju gerobak dorong. Nan Xiang berbalik dan mengedipkan mata ke arah Li Yunyun dengan bangga. Lalu ketika dia sampai ke gerobak dorong, Ji Suizhou berkata, "Nan Xiang, apa yang ingin kamu lakukan?" "Apa yang ingin kamu lakukan?" kamu ingin melakukannya?" Nan Xiang bertanya

.

"Suatu saat kamu menghalangiku di lapangan, saat lain kamu menungguku di kepala desa, dan sekarang kamu memanggilku di kota kabupaten. Apa yang ingin kamu lakukan?" Ji Suizhou menekan emosi yang berjatuhan di hatinya.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang