Novel PinelliaBab 24
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 23Bab selanjutnya: Bab 25
Nan Xiang benar-benar tidak tahu.
Sejak menikah dengan Ji Suizhou, saya tidak perlu khawatir atau melakukan apa pun.Satu-satunya saat saya memanen gandum bersama Ji Suizhou adalah ketika "Nan Xiang" merasa terlalu lelah, jadi dia berbalik dan pulang dengan sabitnya.
Pada saat ini dia pikir dia ingat tanah mana itu.
Tapi melihat kubus tahu yang sama, saya bingung.
Dia bertanya kepada Pippi: "Apakah kamu tahu?"
Pippi berkata dengan percaya diri: "Saya tidak tahu banyak."
Nanxiang bertanya lagi kepada Tangtang: "Tangtang, tahukah kamu?"
Tangtang berkata dengan lembut: "Tangtang juga Hanya beberapa bebek."
Nan Xiang berkata, "Kami tidak tahu."
Dia menepuk-nepuk kaki Nan Xiang dengan tangan kecilnya yang berdaging, seolah ingin menghiburnya.
Tangtang mengerutkan kening dan berkata, "Bu, apa yang harus saya lakukan?"
Nanxiang melirik ke sawah yang tak ada habisnya. Dia awalnya ingin bekerja keras dan memotong tiga pertiga beras di sisi Danau Timur untuk membuat ladang untuk menjemur beras, tetapi dia tidak dapat menemukannya. Sesampainya di sana, dia terlalu malu untuk bertanya kepada tetangganya, karena dia dapat menimbulkan banyak rumor, jadi dia menundukkan kepalanya dan berkata kepada Pipitangtang, "Tunggu sampai ayahmu kembali." Pipitangtang bertanya, "Kapan ayah akan menjadi gemuk?
" Ayo cubit?"
Nan Xiang berpikir sejenak dan berkata, "Seharusnya dalam dua hari ke depan. Ayo, pulang dulu."
Pipi Tangtang menutupi topi jeraminya dan mengikuti Nan Xiang.
Nanxiang terlalu malu untuk mengambil jalan utama, jadi dia mengambil jalan kecil untuk pulang.Ketika ada yang menyuruhnya memotong beras lagi, dia hanya berkata "potong besok".
Lalu keesokan harinya dia mengantar Pipitangtang ke pusat pemerintahan kabupaten.
Ada gelombang beras emas di mana-mana di jalan, dan penduduk desa membungkuk dan sibuk di tengahnya.
Jumlah penduduk di pusat pemerintahan kabupaten telah berkurang setengahnya.
Hampir tidak ada pedagang kecil di kedua sisi jalan. Beberapa bengkel mobil, toko roti kukus, toko benih panggang, dll tutup. Tulisan "Sibuk bertani, tujuh hari libur" digantung di pintu. Saya sampai di Toko Pakaian Yixiang.
Tidak banyak pelanggan di toko. Mei Hong dan Mei Yuanli sedang membersihkan daftar di buku catatan. Wang sedang duduk di pintu mengumpulkan sol sepatu. Dia melihat Nan Xiang Pipi Tangtang datang dan semua orang datang untuk menyambutnya. Nan Xiang bertanya langsung: "Saudari Mei, ketika Anda membuka toko di masa lalu, tidak ada bisnis ketika musim pertanian sedang sibuk?"
Mei Hongmei mengangguk: "Ya, saya tidak tahu tentang tempat lain, tetapi Kabupaten Nanhua kami dikatakan untuk menjadi kota kabupaten, tetapi kenyataannya, tidak ada seorang pun yang memiliki tiga sen hektar. Tanah, sepertiga hektar adalah akarmu. Begitu ada panen, kamu tidak perlu kembali." Nanxiang bertanya
: "Apa yang kamu lakukan ketika pertanian sedang sibuk di masa lalu?"
Mei Hongmei mengatakan yang sebenarnya: "Tutup pintu dan pulang kerja..." "
Oke, mari kita libur tujuh hari juga." Industri komersial baru saja dimulai akhir-akhir ini, dan musim bertani yang sibuk menjadi prioritas utama. Belum lagi Kabupaten Nanhua, bahkan beberapa pabrik di Kota Nanzhou akan sibuk dengan libur bertani, dan toh tidak banyak bisnis., berlibur saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...