Novel PinelliaBab 77
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 76Bab selanjutnya: Bab 78
"Tidak ada." Nan Xiang bingung.
"Saya tidak tahu Li Yunyun akan datang ke perusahaan. Ini pertama kalinya saya melihatnya dalam lima atau enam tahun. " Kata-kata Ji Suizhou tidak ada habisnya.
Nan Xiang memandang Ji Suizhou dan tiba-tiba menyadari bahwa Ji Suizhou mengira dia sedang melihat Li Yunyun dan takut dia akan salah memahami hubungannya dengan Li Yunyun, jadi setelah menjelaskan dengan serius, arus hangat mengalir melalui hatinya dan dia memeluk lengannya: "Yah, aku tahu, aku percaya padamu,"
Ji Suizhou menatapnya tanpa bergerak.
"Apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu tidak pergi? "Tanya Nan Xiang.
Ji Suizhou melihat sekeliling sambil tersenyum. Nan Xiang tahu tanpa melihat bahwa orang yang lewat sedang melihat mereka. Wajahnya terasa sedikit panas dan dia segera melepaskannya.
"Ayo pergi," Ji Suizhou tertawa gembira.
"Jangan tertawa."
"Oke, jangan tertawa." Ji Suizhou berjalan di sebelah Nanxiang.
Kedua orang itu berjalan keluar dari jalan pejalan kaki berdampingan dan berjalan ke jalan seberang.
Jalan ini mirip dengan apa yang dikatakan Ji Suizhou, ada banyak jenis toko, antara lain pangkas rambut, studio foto, toko sarapan, dll. Juga cukup ramai.
Nanxiang yakin bisa mulai membuat pakaian Yixiang di sini.
Tapi toko di sini terlalu kecil, dan dia tidak puas dengan tata letaknya.
Dia dan Ji Suizhou terus mencari toko terdekat.Mereka makan di jalan pejalan kaki pada siang hari, dan kemudian menemukan toko seluas sekitar 80 meter persegi di jalan dingin di sebelah jalan pejalan kaki.
Pemiliknya juga mengetahui bahwa tokonya terpencil dan bisnisnya tidak sejahtera, ia mengganti beberapa penyewa dan akhirnya menemukan penyewa lain, sehingga harganya sangat masuk akal.
Nanxiang menandatangani kontrak selama tiga tahun tanpa ragu-ragu.
Pemilik rumah membuka mulutnya karena terkejut, seolah-olah ada kue yang jatuh dari langit. Tidak, Tuhan membuat sepotong kue dan memasukkannya langsung ke mulutnya. Dia sangat bahagia, dan dia sangat antusias dengan Nanxiang Ji Suizhou. Dia sangat gembira dan berkata, "Jika terjadi sesuatu di masa depan, datang saja padaku, anakku hanya main-main." "
Baiklah, saudaraku, terima kasih." Nan Xiang tersenyum.
"Sama-sama." Pemilik rumah memberikan kunci kepada Nan Xiang dan pergi.
Nan Xiang mengambilnya dan melihat-lihat toko bersama Ji Suizhou. Untuk memudahkan persewaan, pemiliknya telah merapikan setiap sudut. Dia bisa kembali dan memindainya. Tapi sekarang dia perlu membeli beberapa lemari, gantungan, meja, dll. Begitu ide itu muncul, Ji Suizhou berkata: "Ada jalan pejalan kaki di dekatnya, di mana Anda dapat membeli banyak barang." "Haruskah kita membelinya
sekarang?
" Menjelang malam, pembangunan Toko Pakaian Yixiang hampir selesai. Nanxiang menemukan perusahaan periklanan cetak, memesan pintu dan kotak lampu Toko Pakaian Yixiang, lalu mengundang Ji Suizhou dan yang lainnya untuk makan malam. Saat ini hari sudah gelap. Dia ingin membersihkan toko pakaian besok, jadi dia tidak berencana untuk kembali. Dia dan Ji Suizhou membuka rumah di dekatnya. Negara ini telah berkembang pesat dalam dua tahun terakhir, dan hotel-hotel di Kota Nanzhou juga bersih dan bersih. nyaman. Setelah beberapa kata penuh emosi, Nanxiang akan melemparkannya ke tempat tidur dan menghela nafas: "Aku lelah." Ji Suizhou masuk dengan tas kopernya: "Istirahatlah." "Ya." Nan Xiang menutup tasnya mata dan berbisik: "Saya tidak tahu hari apa kedua anak itu hari ini. Bagaimana kabarnya?" " Dia pasti berperilaku baik." " Bagaimana kamu tahu?" "Karena orang tua anak itu berperilaku baik." Ji Suizhou meletakkan tas kopernya dan mengeluarkan pakaian ganti mereka. "Kamulah yang baik, aku tidak baik." "Maka kamu harus menjadi lebih baik di masa depan." "Apa yang membuatmu baik?" Ji Suizhou berhenti dan berkata, "Kamu selalu bersama kami." Nan Xiang menutup matanya dan menjawab: " Baiklah, aku akan selalu bersamamu. " Setelah mengatakan ini untuk waktu yang lama, tidak ada jawaban dari Ji Suizhou. Dia membuka matanya, dan tiba-tiba Ji Suizhou bergegas maju dan mencium bibirnya. Ini keterampilan berciuman pria menjadi semakin baik, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tenggelam. Keesokan paginya, mereka berdua bangun pagi dan sibuk. Sore harinya kami naik bus bersama dan kembali ke Toko Pakaian Yixiang untuk mengambil sepeda. Kami tidak sabar untuk menjemput Pipitang. Dari kejauhan kami melihat Pipitang mengikuti sekelompok anak yang lebih tua sedang bermain permainan menangkap elang. , ketika dua anak ayam di belakang sedang cekikikan gembira, Nan Xiang Ji Suizhou tanpa sadar tersenyum di wajahnya. "Pippi, Tangtang," panggil Nan Xiang. Pipi Tangtang pertama-tama menoleh ke belakang, berpikir untuk terus bermain, kemudian berlari dua langkah bersama anak yang lebih besar, dan kemudian menyadari bahwa dia sepertinya melihat orang tuanya, dan mereka berhenti bersama untuk melihat Nanxiang Ji Suizhou. "Apakah kamu tidak mengenali ibu?" Nan Xiang bertanya. "Wow!" Pipi Tangtang menangis. Anak-anak lain begitu ketakutan sehingga mereka berhenti. Ji Yuying, yang sedang mengambil sol sepatunya, dengan cepat bertanya, "Ada apa? Ada apa?" " Bu! Bu!" teriak Pipitangtang dan melemparkan dirinya ke arah Nanxiang. "Ibu di sini, di sini, mengapa kamu menangis?" Nan Xiang berlutut, memeluk Pipitangtang dan bertanya, "Apakah kamu merindukan ibumu? Bukankah aku sudah memberitahumu, apakah ibumu pergi bekerja?" "Uuuuuuuuuuuuuuu" . Pipi Tangtang berbaring di leher Nan Xiang dan menangis: "Bu, wu wu wu." Kedua anak itu sangat dirugikan. "Oke, oke, berhenti menangis. Ibu dan Ayah sudah kembali. " Nan Xiang menyeka air mata kedua anak itu: "Lihat, anak-anak lain melihatmu. " Pipi Tangtang berhenti menangis dan berbaring di pelukan Nan Xiang . . Anak-anak lain terus bermain. Seorang anak berlari mendekat dan berkata, "Pippi, ibumu cantik sekali." Tangtang menjawab, "Dia ibuku juga!" Nanxiang tersenyum dan memberikan permen kepada anak-anak lain. "Anak-anak memang seperti ini. Perpisahan adalah ketidakadilan bagi mereka, jadi mereka harus menangis saat melihat orang tuanya. Anak-anak di keluargaku dulu juga seperti ini. " Ji Yuying berjalan sambil tersenyum dan bertanya, "Suizhou, the Masalah bisa diselesaikan." Bagaimana kabarmu?" Ji Suizhou mengangguk: "Selesai, Bibi, aku bosan denganmu." " Mengapa kamu lelah? Kedua anak itu hanya menangis sebentar tadi malam dan selalu sangat bagus dan hidup." Mata Ji Yuying berkaca-kaca. cinta. Ketika Nan Xiang mendengar ini, dia memandang Pipi Tangtang: "Apakah kamu menangis tadi malam?" Pipi Tangtang mengangguk bersama. "Bukankah kamu bilang kamu tidak akan menangis?" Nan Xiang bertanya dengan hangat. Pippi menundukkan kepala kecilnya dan mengulurkan jarinya. Tangtang berkata dengan suara seperti susu: "Saya, saya tidak dapat mengontrol berapa banyak yang saya kirim!" Nanxiang memahami maksud Tangtang dan bertanya, "Kamu tidak dapat mengendalikan diri dan menangis?" "Ya." Tangtang Mengangguk: "Saya rindu ibu, aku rindu ayah." Ups, putri kecil itu sangat manis dan imut. Nan Xiang tidak bisa menahan diri untuk tidak mencium wajah kecilnya. Ji Suizhou memarkir sepedanya di samping dan berjalan untuk menjemput kedua anak itu. Tenanglah. Kemudian keluarga tersebut pergi ke rumah Ji Yuying untuk mengobrol sebentar, memberikan beberapa hadiah ke rumah Ji Yuying, lalu kembali ke Desa Shuiwan. Pipitangtang sangat melekat sepanjang malam. Tidak peduli apa yang dilakukan Nan Xiangji Suizhou, mereka harus mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romantizm*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...