Novel PinelliaBab 96
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 95Bab selanjutnya: Bab 97
Ji Suizhou sudah lama memperhatikan Nan Xiang, dan dia lebih merawatnya setelah mereka menikah. Dia juga ingat dengan jelas reaksi Nan Xiang saat pertama kali hamil Pipitangtang. Seperti sekarang, dia akan mulai muntah-muntah. pada bau amis sedikit pun.
Ketika Nan Xiang mendengar ini, dia melihat ke arah Ji Suizhou.
Ji Suizhou bertanya dengan suara rendah, "Benarkah?"
Nan Xiang memikirkannya dengan hati-hati. Dia sangat sibuk akhir-akhir ini. Faktanya, dia selalu mengkhawatirkan keselamatan Ji Suizhou dan tidak memperhatikan menstruasinya sama sekali. Kalau dipikir-pikir seperti ini, dia sepertinya berusia hampir dua bulan. Dia tidak lagi menstruasi, jadi dia menoleh ke Ji Suizhou.
Ji Suizhou segera mengerti: "Ayo pergi ke rumah sakit kota."
"Tidak, mungkin akhir-akhir ini aku mendapat banyak tekanan, jadi aku menundanya -" "
Kalau begitu kamu harus memeriksa tubuhmu. Selain itu, kamu lupa, kamu membawaku bersamamu waktu itu. Bawa Pipi Tangtang ke pasar Shanghai untuk mencariku. Malam itu kita-" Ji Suizhou tidak melanjutkan. Bagaimanapun, mereka berdua mengakui pikiran mereka malam itu. Itu adalah perpaduan sejati antara tubuh dan Pikiran. Ketika dia hendak berhenti, Nan Xiang memeluknya erat-erat, ingin melihat apakah Tuhan akan memberi mereka anak lagi, jadi dia curiga bahwa anak itu sedang dikandung saat itu.
Nan Xiang juga mengingat apa yang terjadi malam itu.
"Ayo pergi." Ji Suizhou meraih tangan Nan Xiang.
"Kalau begitu Pipitangtang -"
"Ada banyak orang di rumah sakit, jadi serahkan saja pada bibi dulu." "
Oke."
Keduanya baru saja selesai berdiskusi, Mei Hong dan Mei Yuanli datang bersama Pipitangtang, dan Wang Tiba-tiba , dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Pertama-tama dia meletakkan kedua ikan itu di dapur, lalu datang ke Nanxiang dan bertanya, "Nanxiang, ada apa denganmu?" Awalnya, Wang hanya mengambil ikan itu dengan tangannya. Kebanyakan
orang tidak bisa mencium bau amis, tapi hidung Nanxiang sangat tajam saat ini. Bau samar ikan membuatnya berbaring di sudut dan terus muntah-muntah. Ji Suizhou segera membawakan air, memberi Nanxiang minum dulu, lalu minum dengan dia. Keluarga Wang, Mei Hong, Mei Yuanli dan yang lainnya berkata: "Nan Xiang sedang tidak enak badan. Saya akan membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Pipi Tangtang akan merepotkanmu." " Cepat, cepat.
" Anggota keluarga Wang mendesak.
"Sayang, ibu merasa sedikit tidak enak badan. Ibu dan ayah akan segera kembali.." Melihat Pipitangtang yang tampak bingung, Ji Suizhou berjongkok dan menjelaskan kepada kedua anak itu.
Pipi Tangtang mengangguk bersama.
Kemudian Ji Suizhou membawa Nan Xiang ke Rumah Sakit Rakyat Pertama Nanzhou, mendaftar, dan melakukan pemeriksaan, Nan Xiang memang hamil dan sudah sebulan lebih.
Mendengar hal tersebut, Nan Xiang melihat kegembiraan di wajah Ji Suizhou, dan Ji Suizhou juga melihat kegembiraan di wajah Nan Xiang, mereka semua menantikan kedatangan anak tersebut.
"Hampir saja terjadi," kata Ji Suizhou setelah meninggalkan rumah sakit.
"Mengapa kamu mengatakan itu?" Nan Xiang bertanya.
"Kami tidak mengetahuinya tadi malam, tapi aku masih melakukannya dengan sangat keras." "
..." Tadi malam, mereka berdua bertukar pikiran setelah lama tidak bertemu. Meskipun mereka lembut, mereka sungguh beruntung tidak melukai anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...