51

410 26 0
                                    

Novel PinelliaBab 51

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 50Bab selanjutnya: Bab 52

"Dari keluarga Ji Suizhou!" Nan Xiang menjawab dengan bangga.

Untuk sesaat, hati Ji Suizhou terasa seperti ribuan bunga yang mekar sempurna, begitu indah hingga dia hampir tidak bisa mengendalikan diri dan memeluk Nan Xiang dengan erat.

"Benarkah?" Nan Xiang sedikit memiringkan kepalanya, dengan senyuman seindah bunga.

"Benar," kata Ji Suizhou dengan tatapan lembut.

"Halo kalian berdua, saya Meng Heping, pemilik Pabrik Tekstil Wucai." Seorang pria paruh baya dengan wajah persegi, alis tebal dan mata besar keluar dari halaman batu bata. Dia berjalan sambil tersenyum dan mengejar anjing kuning besar pergi. Berkata: "Jangan takut, rhubarb tidak menggigit, hanya suka menggonggong. Kebetulan tenaga kerja di pabrik tidak cukup, jadi saya taruh di pintu untuk menjaga pintu dan gunakan itu sebagai lonceng." Nanxiang Ji Suizhou saling memandang, seolah berkata, "

Istri kecil Ji Suizhou Putraku memang pintar."

"Siapa kalian berdua?" Meng Heping bertanya.

"Ayo beli kain," kata Nan Xiang lebih dulu.

Ji Suizhou setuju: "Ya."

"Berapa?" Meng Heping bertanya.

"Kami membuka toko pakaian Yixiang di Kabupaten Nanhua." Nanxiang tidak menjawab secara langsung, tetapi berkata sambil tersenyum: "Saya biasanya membeli kain di daerah ini. Bisnisnya bagus di akhir tahun, tetapi daerah tidak dapat memasok kain. . Dengar, Kamu bilang kain di sini sangat lengkap, ayo datang dan lihat." Dia tidak akan mengucapkan kata-kata ini pada awalnya, tapi dia ingat bahwa Ji Suizhou melakukan ini di "Good Days in the Eighties", dan dia belajar dia.

Ji Suizhou sedikit terkejut, seolah dia tidak menyangka Nan Xiang telah tumbuh begitu cepat dan sudah bisa mengerti cara berbicara. Matanya menunjukkan penghargaan, dan kemudian dia bekerja sama dengan Nan Xiang, mengambil langkah maju, dan secara alami mengeluarkan a sekotak rokok dari sakunya, dan menyerahkannya kepada Meng Heping Satu batang.

Meng Heping awalnya mengira tidak akan menerima pesanan tersebut karena pesanannya sedikit, namun ketika mendengar kata-kata "toko pakaian, bisnisnya bagus, tetapi persediaannya tidak mencukupi", ia langsung merasakan bahwa bisnis Toko Pakaian Yixiang sedang booming. dan masa depan tidak terbatas, jadi dia tidak bisa tidak melihat Nanxiang Ji Suizhou dengan hati-hati.

Dia melihat bahwa mereka adalah yang terbaik dalam penampilan, pakaian, dan temperamen. Nan Xiang berbicara dengan lembut dan sopan, dan Ji Suizhou mantap dan sopan. Dia segera merasa bahwa kedua orang ini tidak biasa, dan segera menjadi antusias. Dia mengundang Nan Xiang Ji Suizhou datang ke pabrik untuk melihat-lihat, dan saya juga secara khusus mempekerjakan pekerja untuk mengeluarkan kain baru.

Nan Xiang melirik Ji Suizhou.

Ji Suizhou berbisik: "Benar. Dia adalah satu-satunya pabrik tekstil di sekitar yang memiliki rangkaian produk kain yang lengkap. Biarkan dia memahami bahwa kami adalah pelanggan besar jangka panjang. Sebentar lagi, dia tidak hanya akan memperkenalkan kain secara komprehensif, tetapi juga juga memberi kami harga yang sangat istimewa, meskipun kami hanya membeli kain setinggi tiga kaki." , dia juga akan mengirimkannya kepada Anda." "

Baiklah, kirimkan saja ke bus di Kabupaten Nanhua, dan Sister Mei akan menerimanya dari sana . Kita tidak perlu mengambilnya kembali." Nan Xiang juga berbisik: "Kami akan menyelamatkan masalah di masa depan."

Itu benar. "

Nan Xiang tersenyum. Dia dan Ji Suizhou sama-sama tahu bahwa ekonomi pasar baru saja terbentuk di jaman ini, dan pasokan melebihi permintaan, maka banyak bos yang memiliki sikap "mau beli atau tidak" yang sama seperti para penjual di perusahaan milik negara, seperti dia datang ke sini Belilah kain katun dan serat, Meng Heping bisa menolak sepenuhnya dalam jumlah kecil dan tidak menjualnya atau menjualnya dengan harga tinggi.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang