Novel PinelliaBab 56
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 55Bab selanjutnya: Bab 57
Nan Xiang sudah berjalan ke konter, melepas mantel tebalnya dan berganti menjadi mantel katun tipis.Dia menyisir rambutnya yang acak-acakan dan mengikatnya menjadi kuncir kuda tinggi, memperlihatkan dahinya yang halus, tampak cakap dan cerah.
Pada saat ini, Nyonya Wang datang membawa tong enamel berisi air panas dan berkata dengan hangat: "Di jalan dingin, minumlah air panas untuk menghangatkan diri." Nan Xiang mengulurkan tangan dan mengambilnya: "Terima kasih, Bibi , di mana Pipitangtang?
"
Wang Shi tersenyum dan berkata: "Mereka semua minum air panas dan makan ubi panggang di dapur." "
Di mana kamu mendapatkan ubi panggang?"
"Yuan Li membawa banyak dari rumah , dan semuanya dipanggang."
"Yuan Li, mengapa kamu membawa sesuatu ke sini lagi?" Nan Xiang menoleh ke Yuan Li.
"Tidak berharga, tapi Pipi Tangtang suka memakannya," kata Yuan Li sambil tersenyum.
"Lain kali jangan membawanya, simpanlah untuk dimakan keluargamu," kata Nan Xiang.
Yuan Li mengangguk: "Oke." Dia selalu setuju, tetapi ketika ada sesuatu di rumah, dia langsung teringat pada Nanxiang dan Pipitangtang.
"Pergi dan kerjakan pekerjaanmu." Nan Xiang berkata, "Aku akan kembali kepadamu jika ada masalah dengan pakaian katun itu."
Yuan Li lari sambil tersenyum.
Nan Xiang memegang toples enamel dan berkata kepada Wang, "Bibi, tolong tuangkan dua gelas air panas lagi agar tetangga saya bisa minum." "
Baiklah." Wang berjalan ke halaman belakang.
Nan Xiang memandang istri Xiao Lu dan Yang Yun sambil tersenyum dan berkata, "Ayo, duduk di sini."
Istri Xiao Lu dan Yang Yun masih kaget karena "Nan Xiang adalah pemilik toko pakaian Yixiang", dan secara mekanis saya mengikuti Nan Xiang ke meja pembuatan garmen dan menatap lurus ke arah Nan Xiang, tidak terlalu mempercayainya.
Istri Xiao Lu akhirnya bertanya: "Nanxiang, apakah kamu benar-benar pemilik toko ini?"
Nanxiang mengangguk.
Dia tidak berniat menyembunyikan identitasnya dari istri Xiao Lu dan orang lain. Dia hanya merasa tidak ada yang akan mempercayainya jika dia memberitahunya, jadi dia membawa istri Xiao Lu dan Yang Yun kemari, lalu berkata, "Yah, akulah yang bos.
" Istri Lu terdiam.
Yang Yun bertanya: "Apakah bos membayar Anda untuk membuka toko?"
"Tidak, saya sendiri yang mendapatkan setiap jahitan dan setiap benang." Kata Nan Xiang.
Istri Xiao Lu berseru: "Nan Xiang, kamu sungguh hebat!"
Yang Yun tertegun.
Nan Xiang tersenyum dan berkata, "Saya cukup beruntung memiliki teman yang sangat baik. Kami semua bekerja sama untuk membangun toko ini. "
Istri Xiao Lu memandang Nan Xiang dengan kagum dan berkata, "Oh, kamu sangat rendah hati. Jika kamu tidak tidak memiliki kemampuan, betapapun beruntungnya kamu, itu tidak akan berhasil."
Yang Yun memandang Nan Xiang.
Nan Xiang tersenyum dan berkata: "Kebanyakan dari mereka beruntung. Oke, jangan membicarakannya lagi. Mari kita bicara tentang merajut sweter. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...