Novel PinelliaBab 19
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 18Bab selanjutnya: Bab 20
Pippi berteriak lagi: "Bibi!"
Nanxiang mengikuti pandangan Pippi dan melihat seorang wanita gemuk mengenakan katun lengan pendek tidak jauh dari sana. Dia segera mengenali wanita gemuk yang pertama kali membeli pakaian anak-anak. , kakak perempuan tertua yang gemuk itu berbalik sebagai tanggapan. dan mengenali Pippi: "Pippi?"
Pippi menjawab: "Bibi!"
"Pippi!" Kakak perempuan tertua yang gemuk datang dan bertanya dengan heran: "Apakah kamu masih mengenal bibimu?" "
Ya. !" Pippi mengangguk.
Anak-anak mempunyai hati yang paling murni. Jika mereka dapat mengingat seseorang dengan bahagia, mereka mengatakan bahwa mereka sangat menyukai orang itu. Kemurnian seperti ini adalah sesuatu yang tidak ingin dijalani oleh orang dewasa mana pun. Kakak perempuan tertua yang gemuk itu sangat bahagia: "Bibi, aku Aku sangat senang." Senang, Pippi kecil, kenapa kamu ada di sini?"
Pippi menunjuk ke kios sol busa dengan jari kelingkingnya: "Membeli barang, dan ibu."
Wanita gemuk itu bertanya sambil tersenyum: "Di mana kamu berbelanja ?"
"Ya," kata Pippi berat. Mengangguk.
"Oh, aku sudah beberapa hari tidak bertemu denganmu, dan Pippi menjadi lebih cantik,"
Pippi terkikik mendengar ini.
"Tangtang juga cantik." Kakak perempuan tertua yang gemuk mengatakannya dengan tulus. Dia tidak ingat sudah berapa lama sejak dia terakhir kali melihat Pipi Tangtang. Dia menemukan bahwa kedua anak itu sekarang berkulit putih, lembut dan gemuk, seolah-olah mereka punya melangkah keluar dari gambar Tahun Baru. , sangat cantik.
Tangtang mengerucutkan bibirnya dan tersenyum.
Kakak perempuan tertua yang gemuk kemudian menatap ke arah Nan Xiang dan berkata, "Nan Xiang, anakmu benar-benar menyebalkan." Nan Xiang
berkata tanpa kerendahan hati, "Menurutku juga begitu."
Kakak perempuan tertua yang gemuk itu tersenyum bahagia.
Nan Xiang bertanya: "Adik gendut, apa yang kamu lakukan di sini?" Era ini baru saja keluar dari masa kelaparan, dan "putih dan gemuk" adalah sebuah pujian, jadi wanita gendut itu tidak keberatan sama sekali ketika orang lain mengatakannya. Gemuk Juga menyebut dirinya Kakak Gendut.
Kakak perempuan tertua yang gemuk berkata, "Saya di sini untuk berbelanja. Apa yang ingin kamu beli? "
" Beli solnya. "Nanxiang menepuk tas besar di gerobak sapi.
"Beli banyak sekali?"
"Yah, itu untuk membuat sandal."
"Sandal anak-anak?"
"Tidak, kali ini sandal wanita." Setelah Nan Xiang selesai berbicara, matanya tertuju pada kakak perempuan tertua yang gemuk itu, dan dia segera Mulai menjual produknya sendiri Komoditi, berkata: "Adik gendut, cuacanya semakin panas, mau beli sandal juga?" "
Saya punya sandal." Kata adik gendut.
"Kenapa kamu tidak memakainya?" Nan Xiang melirik ke kaki wanita gemuk itu.
"Agak...menyengat kakiku," wanita gemuk itu mengatakan yang sebenarnya.
Nan Xiang berseru: "Apakah itu sandal karet?"
"Ya."
Nan Xiang tahu bahwa sandal karet sangat populer di zaman ini. Murah dan tahan lama. Kerugiannya adalah melukai kaki, menyebabkan lecet, dan menyebabkan pendarahan. Banyak orang yang membeli sepatu, tali sepatunya dibalut dengan potongan kertas atau kain, namun hal ini mempengaruhi penampilan, sehingga sebagian orang yang menyukai kecantikan atau takut sakit tidak memakai sandal karet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...