26

487 34 0
                                    

Novel PinelliaBab 26

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 25Bab selanjutnya: Bab 27

Ya!

Ji Suizhou biasa mencucinya!

Saat itu, Nan Xiang dipengaruhi oleh setting karakter "Eighty Years of Good Life" dan mengikuti plot "The Best Female Supporting Girl" tanpa memikirkan dan merasakan apa pun, kini dia telah terbangun dan dengan terampil menyerap kebenaran. tiga pandangan dan konsep dalam buku Pengetahuan, Saya belum mengembangkan perasaan terhadap Ji Suizhou, dan saya tahu rasa malu dan malu antara pria dan wanita.

Dia berbalik dan berkata, "Dulu, sekarang."

"Apa bedanya?" Ji Suizhou bertanya tanpa menoleh ke belakang.

"Saya sudah dewasa," kata Nan Xiang.

"Di mana kamu besar?"

"Kota kabupaten," Nanxiang berseru. Dia tidak bisa mengatakan bahwa dia telah bangun.

Ji Suizhou tidak berkata apa-apa.

Tiba-tiba saya teringat sepupu saya Wu Yufeng dan Wu Yuting mengatakan bahwa Nan Xiang dan manusia liar telah makan di daerah itu berkali-kali, jadi Nan Xiang tiba-tiba tahu untuk "menghindari kecurigaan".

Dia menoleh dan menatap Nanxiang, matanya gelap dan tidak bisa dibaca.

Setelah beberapa saat, dia menundukkan kepalanya untuk mencuci pakaian lagi.

Nan Xiang menemukan baskom untuk menaruh pakaian dan hendak mencucinya ketika dia tiba-tiba mendengar suara Pipi Tangtang datang dari ruang timur: "Bu!" "

Hei!" jawab Nan Xiang.

"Mau dibawa kemana?" Tangtang bertanya dengan lembut.

"Aku sedang mencuci pakaian," jawab Nan Xiang.

"Bu," panggil Tangtang lagi.

"Hei!"

"Bu."

"Hei! Ibu ada di sini." Pipi Tangtang sekarang sangat dekat dengan Nanxiang, terutama di malam hari. Nanxiang suka bersandar pada Nanxiang. Untuk saat ini, Nanxiang hanya merendam celana dalamnya di baskom. Setelah direndam , dia menoleh ke Ji Suizhou dan berkata, "Saya akan mencucinya sendiri."

Ji Suizhou memandang Nan Xiang.

Nan Xiang berkata: "Ini... aku akan mencucinya sendiri nanti,"

Ji Suizhou mengangguk.

Nan Xiang dengan cepat berlari ke ruang timur.

Ji Suizhou memandangi lampu minyak tanah yang redup di ruang timur dan mendengarkan payudara kecil Pipi Tangtang.

Dia berhenti sebentar, mengambil pakaian, dan melanjutkan mencuci. Yang dia cuci adalah kemeja lengan pendek dan celana cropped Nan Xiang. Nan Xiang tiba-tiba teringat bahwa dia hanya mengambil celana dalamnya, dan pakaian lainnya masih ada di Ji. Cekungan Suizhou.

Diperkirakan Ji Suizhou sudah mencuci bajunya.

Lupakan saja, dia tidak peduli.

Jadi saya menemani Pipi Tangtang mendengarkan radio.

Setelah beberapa saat, Ji Suizhou datang. Dia telah mandi dan mengenakan sutra katun lengan pendek dan celana pendek. Lengan dan kakinya yang kencang terlihat, dan wajah tampannya sangat tampan.

"Pipitangtang," panggil Ji Suizhou.

"Ayah." Pipi Tangtang masih sedikit malu, setelah berteriak, dia menutup mulutnya dengan tangan kecilnya.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang