55

363 26 0
                                    

Novel PinelliaBab 55

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 54Bab selanjutnya: Bab 56

--Temukan istri Xiao Lu untuk merajut sweter.

Istri Lu kecil belum mengetahui pikiran Nan Xiang, jadi dia merajut sweter di tangannya dan berkata, "Anak-anak berlari ke pintu." Nan Xiang mendongak dan melihat ketiga anak Pipi Tangtang Haohao sudah menunggu di pintu

. dari rumah sakit., dia tersenyum dan berkata kepada istri Xiao Lu: "Ibu Haohao, datang dan duduklah di rumah sebentar." "

Oke." Istri Xiao Lu langsung setuju.

Nan Xiang mendorong sepedanya menuju pintu halaman, membuka pintu halaman, lalu membuka pintu kamar utama, mengeluarkan permen dan makanan ringan dari kamar timur dan memberikannya kepada ketiga anaknya.

Dia dan istri Xiao Lu sedang duduk di halaman, memperhatikan ketiga anak itu bermain dengan mainan. Mata mereka tertuju pada sweter di tangan Xiao Lu, dan dia berkata, "Ibu Haohao, apakah kamu biasanya menggendong Haohao seperti ini? ?" ?"

Istri Xiao Lu menunduk dan berkata, "Kakek dan neneknya biasanya menjaganya, jadi aku akan mengantarnya sebentar." "

Lalu biasanya kamu sibuk dengan apa?"

"Tidak ada yang sibuk." Istri Xiao Lu menarik bola wol di sakunya., terus merajut sweter dan berkata: "Setelah musim pertanian yang sibuk, saya tidak punya waktu untuk merajut sweter." "Rajutannya sangat bagus." Nan Xiang mengulurkan tangan dan menyentuh sweter itu

. dan berkata.

"Saya bukan penenun yang baik, Anda tahu itu, saudara perempuan Dazhong, Yang Yun, kan?"

"Ya." Nan Xiang ingat bahwa Yang Yun tidak terlalu menyukainya.

"Dia merajut dengan sangat baik. Dia masih muda tapi sangat cepat. Dia bisa merajut sweter hanya dengan jarum kecil dalam waktu kurang dari dua hari. Saya harus merajut selama tiga hari. " Istri Xiao Lu merendahkan suaranya dan berkata, "Yang Yun Gadis kecil itu cukup baik, bukan? Orang tuanya meninggal lebih awal, kakeknya sudah tua, dan kesehatan neneknya buruk. Dia tidak bisa keluar bekerja dan menghasilkan uang seperti kakaknya. Kalau tidak, dia bisa menghasilkan banyak uang. uang." "Kakaknya.

Dazhong mendapat banyak uang, kan?" Nan Xiang bertanya.

"Kamu harusnya tahu ini, bukankah laki-lakimu yang membayar gajinya?" Istri Xiao Lu tersenyum tipis.

Nan Xiang merasa malu: "Saya benar-benar tidak tahu tentang ini. Suizhou tidak pernah menyebutkan gaji kepada saya. "

Istri Xiao Lu memikirkannya sebentar, dan dia berkata juga, Ji Suizhou sedang melakukan bisnis di Shanghai, yaitu jauh sekali. Kamu tidak bisa menceritakan segalanya pada Nan Xiang.

Jadi dia berkata: "Gajinya lumayan bagus, tapi ayah Dazhong pergi karena sakit dan berhutang banyak uang. Dia juga pergi keluar dengan laki-lakimu tahun ini untuk mencari uang dan membayar kembali sebagian. Bagaimanapun, dia masih miskin." Saya harus Kalau tidak, Yang Yun akan pergi ke sekolah."

Nan Xiang terdiam setelah mendengar ini.

Istri Xiao Lu berkata: "Setiap keluarga mempunyai sutranya masing-masing yang sulit untuk dilafalkan. Keluargaku juga sama. Xiao Lu bekerja sendirian di luar untuk mencari uang. Seluruh keluarga kami tidak boleh kedinginan atau kelaparan. Namun, itu harus dibayar mahal." banyak yang harus bersekolah. Uang dibutuhkan di mana-mana, tetapi keluargaku lebih baik daripada keluarga Dazhong. Ketika Haohao besar nanti, aku bisa pergi bersama Xiaolu untuk mencari uang dan membiarkan kakek-neneknya merawatnya." "Apakah kamu bersedia memberi naik Haohao?" Nan Xiang bertanya

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang