99

200 10 0
                                    

Novel PinelliaBab 99

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 98Bab selanjutnya: Bab 100

Tambahan tiga

ekor sapi mengabaikan orang.

"Saudaraku!" teriak Pippi.

"Saudaraku! Datang dan tidurlah di tempat tidur saudara perempuanku. " Bagaimanapun juga, Tangtang mencintai Niu Niu. Melihat Niu Niu tampak sedih, dia melunakkan hatinya lagi.

Setelah mendengar ini, Niu Niu segera menoleh untuk melihat ke arah Tangtang.

"Ayo," Tangtang menepuk tempat tidur dengan tangan kecilnya.

Niu Niu tiba-tiba menjadi lincah dan energik, mencondongkan tubuh ke depan untuk menuju tempat tidur Tangtang.

Nanxiang juga meletakkan Niu Niu di atas hamparan gula.

Tangtang menyentuh wajah gemuk Niuniu, menundukkan kepalanya dan bertanya, "Saudaraku, apakah kamu baru saja marah?"

Kata Niuniu dengan bau susu yang menyengat, "Ahh."

"Jangan marah."

"Ahh."

"Kamu tidak bisa kencing di tempat tidur kakak juga.." kata Tangtang lembut.

"Ah!" Niu Niu tampak setuju.

"Saat kamu ingin buang air kecil, beri tahu adikmu."

"Ah!"

"Kakak, kamu tidak bisa mempercayainya. Dia tidak bisa mengontrol berapa banyak yang dia kirim. " Pippi berlari saat ini, mendorong tubuh kecil Niuniu bersamanya tangan kecilnya, menariknya. Melihat pantat kecil Niuniu: "Kamu harus memasukkan popok dengan benar." "

Ahhh!" Tangan kecil Niuniu menarik adiknya untuk mencegahnya melihat popoknya.

"Saudaraku, aku akan memasukkannya untukmu," Pipi meraih sapi itu.

Niu Niu menolak: "Ah!" "

Jika kamu tidak memasukkannya ke dalam, kamu akan mengompol lagi!" "

Ah ah."

"Kak, mari kita pegang dia bersama-sama dan masukkan dia ke dalam."

Jadi Pipitangtang menekan Niu Niu bersama-sama, kenakan popok pada Niu Niu.

Sapi itu menjerit sia-sia, lengan dan kakinya yang kecil berkibar-kibar, dan mulai berteriak: "Mumi! Mumi! Ah! "

Mumi Nanxiang melihat ke sampingnya dan tidak bisa tertawa atau menangis.

Dia kembali ke kamar tidur dan mengeluarkan popok dari lemari. Popok baru diperkenalkan ke Shanghai tahun ini. Nyaman dan nyaman. Dia dan Ji Suizhou biasanya memberikannya kepada Niu Niu.

Ketika Wang dan pengasuhnya merawat Niu Niu, mereka merasa popok itu terlalu mahal, jadi mereka menggunakan popok untuk Niu Niu dengan sangat hemat.

Namun popok memiliki banyak kelemahan dan rentan bocor.

Pengasuhnya baru saja memandikan Niu Niu dan menggunakan popok lagi.

Kali ini, Nan Xiang datang dengan membawa popok, masuk ke kamar anak-anak, menggendong Niu Niu yang sedang berteriak, mengenakan popok, dan berkata kepada Pipi Tangtang: "Oke, saya tidak akan bisa melakukannya sekarang. . "Aku mengompol."

Niu Niu menyentuh popok dan berkata "Ahhhh" dengan gembira.

Tangtang berkata: "Semakin banyak kamu buang air kecil, kamu akan semakin basah."

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang