4

600 34 0
                                    

Novel PinelliaBab 4

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 3Bab selanjutnya: Bab 5

Pippi mengangguk.

Mata Nan Xiang langsung memerah.

Dia tahu bahwa Pippi Tangtang telah sangat menderita, jadi dia tidak mau berbicara.Dia sudah siap untuk kenyamanan psikologis jangka panjang, tetapi dia tidak menyangka bahwa hanya dalam satu malam, Pippi akan berbicara.

Pippi bertanya lagi: “Apakah kamu juga induk kelinci?”

Suara Nanxiang sedikit bergetar: “Ya, benar, saya adalah induk kelinci.”

Cerita pengantar tidur tentang induk kelinci ini dibuat olehnya dengan cepat, dan memang benar. jebakan untuknya Mengenai urusannya sendiri, yang mengejutkannya adalah Pippi mendengar cerita ini dan menerapkannya padanya.

Begitu pintar.

Berpikir bahwa Pippi yang begitu pintar akhirnya menjadi bodoh di dalam buku, dia merasa bersalah dan tertekan lagi.

Pippi bertanya lagi: “Apakah kamu juga terluka?"

Nanxiang menunjuk ke kepalanya dan Pippi dan berkata, "Ibu punya masalah sebelumnya dan melupakanmu dan Tangtang. Sekarang tidak ada masalah, dan ibu akan mengingatmu dan Tangtang. Ingat, kamu dan Tangtang adalah putra dan putri ibu."

Pipi bertanya: "Kalau begitu, kamu benar-benar tidak akan memukul aku dan adikku di masa depan?" "

Benarkah! Jika ibu memukulmu lagi, ibu akan menjadi seperti anak anjing! Oke?"

Pipi Pi Mengangguk: "Iya."

Dikatakan bahwa orang tua sangat toleran terhadap anak-anaknya. Faktanya, anak-anak lebih toleran terhadap orang tuanya. Jika orang tua memberikan sedikit perhatian dan perhatian kepada anak-anaknya, mereka akan segera melupakan perbuatan buruk orang tuanya. Inilah yang terjadi pada Pippi.

Nan Xiang meneteskan air mata dan memeluk Pippi: "Pippi sangat baik."

Tubuh Pippi masih sedikit kaku.

Nan Xiang tahu bahwa Pippi sudah menerimanya. Dia menangis dan tertawa. Ketika dia mendongak, dia melihat Tangtang menatapnya dengan tatapan kosong. Dia memeluk Tangtang dan berkata, "Tangtang juga sangat baik. Pipi Tangtang adalah orang favorit Ibu di dunia."

Pipi Tangtang tidak bergerak dan membiarkan Nan Xiang memeluknya.

Nan Xiang memeluk Pipitang selama hampir lima menit, lalu perlahan melepaskan Pipitang, dan bertanya sambil tersenyum: “Siapa di antara kamu yang pipis?”

Pipitang tampak bingung, dan tidak tahu siapa yang pipis.

"Tidak apa-apa. Sekarang keluarkan untuk dijemur dan ayo pergi.."

Pipi Tangtang bangkit dari tempat tidur.

Nan Xiang mengambil selimut di tempat tidur dan menggantungnya hingga kering di tali di halaman. Dia menoleh ke Pipi Tangtang dan berkata, "Oke, akan baik-baik saja setelah menjemurnya di bawah sinar matahari." Pipi Tangtang menghela nafas. lega

.

"Ibu akan membuatkan sarapan. Setelah sarapan, kita akan pergi ke pusat pemerintahan,"

Pipi Tangtang mengangguk bersama.

Nanxiang membuat tiga pancake tepung dengan sisa tepung, mengeluarkan sup ayam yang disimpan di tangki air dan memanaskannya di dalam panci, dan sarapan segera disiapkan.Pipi Tangtang tidak hanya memakan pancake tepung putihnya, tetapi juga Setelah makan ayam dan minum sup ayam, perut kedua anak itu membuncit.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang