65

400 26 0
                                    

Novel PinelliaBab 65

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 64Bab selanjutnya: Bab 66

Nan Xiang tersenyum dan menjawab: "Katakan pada Xuexue untuk melepaskannya."

Tangtang menjawab: "Ia tidak akan melepaskannya, tidak akan melepaskanku."

Nan Xiang tersenyum: "Katakan dengan baik."

"Baiklah." Tangtang berbaring turun di salju dan berkata dengan nada membujuk seperti orang dewasa: "Xue Xue Ya, tolong peluk aku, aku ingin Feijia Liao, dan ayah, ibu, dan saudara laki-lakiku Fei Jia, tolong peluk aku. Bersikaplah baik." "Cobalah

berdiri bangun dan lihat apakah Xuexue melepaskanmu." Nan Xiang membimbing.

Ji Suizhou menindaklanjuti dan berkata, "Pippi sedang mencoba untuk bangun juga."

Pipi Tangtang menjawab dan mulai mencicit di salju. Dia menarik tangan dan kaki kecilnya ke tanah dan menggunakan seluruh kekuatannya untuk menopang tanah.

Saya hendak bangun, tetapi saya mengenakan pakaian yang terlalu tebal dan tidak dapat mengontrol pusat gravitasi saya.Dengan bunyi "pop", saya miring ke salju lagi.

Kali ini dia merangkak.

Kedua anak itu seperti dua kura-kura kecil, mengepakkan tangan dan kaki kecil mereka dengan kuat, tidak mampu membalikkan badan, dan melolong: "Bantu bebek, bantu bebek." Ji Suizhou tersenyum dan melangkah maju, memegangi kedua anak itu Angkat

.

Wajah kecil Pippi memerah: "Aku lelah mencucinya."

Tangtang menyapu kepingan salju dari wajahnya dengan tangan kecilnya dan berkata dengan lembut: "Bu, salju dan salju cium aku."

Nanxiang tersenyum dan berjalan mendekat dan menepuk keduanya. anak-anak berangkat Dexue bertanya: "Apakah kamu sudah turun?"

Pipitangtang mengangguk bersama.

"Apakah kamu sudah turun?" Bahkan jika kamu jatuh, kamu tidak takut.

"Ya!" Pipi Tangtang mengangguk lagi.

"Oke, ayo lari dan bermain," Nan Xiang kembali mengenakan topi, syal, dan sarung tangan pada kedua anak itu.

Ji Suizhou menurunkan kedua anaknya.

Kedua anak itu sedang bermain di salju seperti dua penguin kecil yang gemuk.

Nanxiang Ji Suizhou mengikuti di belakang.

Kadang-kadang, Nan Xiang berkata, "Bu, aku mengejarmu." Kedua anak itu sangat terkejut hingga mereka mulai terkikik dan berlari di salju. Jika mereka terjatuh saat berlari, mereka akan bangun sendiri atau Ji Suizhou akan mengambilnya dan terus berlari.

Keluarga beranggotakan empat orang ini baru saja bermain di salju dan tiba di Desa Shuiwan.

Desa Shuiwan juga tertutup salju, namun setiap rumah tangga sibuk dengan aktivitas, ada yang menyiapkan makan malam terlebih dahulu, ada yang bermain kartu, ada yang membual di pinggir jalan, dan ada pula yang mengajak anak-anaknya membuat manusia salju...sepertinya sesuatu yang tidak menyenangkan Semuanya lenyap di Hari Tahun Baru, dan ada tawa dan tawa di mana-mana.

Keluarga Nanxiang yang beranggotakan empat orang menyapa semua orang ketika mereka memasuki desa.

Pipi Tangtang semakin semangat, dipanggil "paman atau paman" dan terkesan sedikit kutu buku, sehingga membuat penduduk desa tertawa.

Pulang ke rumah di tengah tawa.

Nan Xiangji Suizhou melepas topi, syal, dan sarung tangan Pipi Tangtang.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang