22

476 33 0
                                    

Novel PinelliaBab 22

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 21Bab selanjutnya: Bab 23

Keluarga Nanxiang Wang menoleh.

Mei Hongmei, yang sudah lama tidak dilihatnya, berdiri di luar toko, mengenakan pakaian katun lengan pendek, dia terlihat lebih kurus, tetapi kondisi mentalnya jauh lebih baik.

"Ah! Hongmei!" teriak Wang gembira, lalu terhuyung keluar toko.

"Bu!" Mei Hongmei mendatanginya sambil tersenyum.

"Hongmei, kamu sudah kembali."

"Yah, kamu baru saja kembali."

Wang memegang lengan Mei Hongmei dan matanya memerah: "Mengapa berat badanmu turun begitu banyak? Apakah kamu juga sakit?" "Tidak, tidak.

" Mei Hongmei menggelengkan kepalanya: "Saya dalam keadaan sehat."

Wang menatap putrinya dengan saksama: "Lalu mengapa berat badanmu turun begitu banyak?"

"Saya tidak terbiasa makan di rumah sakit." Melihat Ms. . Wang sangat tertekan hingga dia ingin menangis. Mata Mei Hongmei memerah. Dia memaksa dirinya untuk tenang dan berkata, "Bu, kenapa ibu menangis? Aku hanya sedikit lebih kurus. Sekarang Yumin sudah keluar dari rumah sakit." rumah sakit, berat badan saya akan segera bertambah." Wang berhenti. Dengan emosional, dia kemudian

bertanya: "Bagaimana kabar Yumin?"

Mei Hongmei berkata: "Operasinya berhasil dan dia pulih dengan baik. Dia sekarang dirawat di rumah." "

Lalu kenapa kamu ada di sini sekarang?"

"Saya datang untuk bekerja." Mei Hongmei memandang Nanxiang di sebelahnya.

Nan Xiang tersenyum dan berkata, "Saudari Mei, selamat datang kembali."

Mei Hongmei memikirkan bantuan yang diberikan Nan Xiang padanya, dan seketika seribu kata tercekat di tenggorokannya, semuanya berubah menjadi satu mulut: "Nan Xiang, terima kasih." Sekali

lagi.Ucapkan terima kasih, Nan Xiang tersenyum.

"Saya tidak tahu harus berkata apa."

"Kalau begitu jangan katakan itu. Di luar panas, masuklah dan dinginkan diri," kata Nan Xiang.

"Ya, di luar terlalu panas, masuk dan dinginkan diri." Wang menyeret Mei Hongmei ke Toko Pakaian Hongmei dan terus bertanya tentang kondisi Mei Hongmei di rumah sakit.

Saat Mei Hongmei sedang berbicara, suaranya tiba-tiba berhenti.

"Ada apa?" tanya Wang.

Mei Hongmei melihat sekeliling toko dengan tidak percaya.

Dia ingat ketika dia pergi dengan membawa 5.000 yuan, semua kain, contoh pakaian, sepatu, bidal, segala jenis sulaman, dll. di toko terjual habis.

Ketika dia berada di rumah sakit, dia memikirkan kesulitan di Nanxiang dan membuat segala macam skenario terburuk dalam pikirannya, tetapi sekarang toko tersebut penuh dengan berbagai kain, contoh pakaian, sepatu, dll.

Dia curiga dia memasuki toko yang salah dan melihat sekeliling.

Ini adalah Toko Pakaian Hongmei.

Dia memandang Wang dengan heran, lalu ke Nanxiang, dan bertanya, "Apa, apa yang terjadi?"

Wang bertanya balik, "Apa yang terjadi?"

"Dari mana kamu mendapatkan begitu banyak kain?" Mei Hongmei bertanya.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang