Novel PinelliaBab 28
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 27Bab selanjutnya: Bab 29
Nan Xiang terkejut.
Kata-kata Ji Suizhou, "Berantakan kacau ketika pertanian sedang sibuk. Beberapa orang mencuri makanan, peralatan pertanian, dan anak-anak. Awasi saja Pipitangtang dengan cermat." tiba-tiba terlintas di benak saya.
Hampir seketika, dia menyadari bahwa ketiga orang ini datang ke desa untuk mencuri makanan sementara semua laki-laki di Desa Shuiwan ada di sana untuk melihat beras.
Jadi -
jadi jika dia berteriak saat ini, tidak hanya tidak akan berpengaruh, tapi juga akan membuat mereka marah, dan kemudian menyakiti dia dan kedua anaknya.
Dia menatap lurus ke arah ketiga sosok itu, dan kemudian dia mendapat kilasan inspirasi, lalu bergumam: "Ayah, kamu harus memotong nasi di tengah malam lagi. Oh, Dazhong, kamu di sini juga, jadi kamu bisa pergi bersama-sama." , aku tidak pergi, aku akan menerangi jalan untukmu."
Tanpa menunggu jawaban ketiga sosok itu, dia menyalakan senter dan meletakkannya di jendela di sebelahnya.
Sinar cahaya menerpa tumpukan jerami di luar halaman.
Dia menguap dan berbaring, terlihat sangat mengantuk. Faktanya, tangannya diam-diam menyentuh pisau di samping tempat tidur. Dia mencoba untuk tenang dan berkata pada dirinya sendiri bahwa jika makanannya habis, maka makanan itu akan hilang. Dia tidak bisa membiarkan anak terluka, kalau tidak dia akan menikamnya. Satu kematian dihitung sebagai satu.
Kemudian dia mendengar langkah kaki seseorang, mendekatinya sedikit demi sedikit, berhenti di samping tempat tidur, dan sepertinya sedang menatapnya.Pada saat ini, jantungnya berdebar seperti genderang perang, dan dia berkeringat di sekujur tubuhnya. .
Dia mencoba mengatur pernapasannya dan berusaha terlihat seperti sedang tertidur.
Tiba-tiba dia merasakan orang di depan tempat tidur mencondongkan tubuh ke arahnya, seolah ingin meraih senter di jendela, dan dia segera menggenggam pisaunya.
Pada saat ini, terdengar suara "ledakan" yang keras.
Tubuhnya gemetar ketakutan, lalu ia merasakan orang di depan tempat tidur itu berjalan menuju ruang utama, ia segera membuka matanya, berbalik dan melihat sekeliling, dan melihat empat sosok terjerat di depan pintu ruang utama yang remang-remang.
Salah satunya adalah Ji Suizhou.
Ji Suizhou!
Ji Suizhou kembali!
Dia segera berdiri, tanpa sempat memakai sepatunya, mengambil bangku kecil di tanah, dan membantingnya ke salah satu sosok itu.
Sosok itu terhuyung dua langkah di bawah tekanan, memberi Ji Suizhou kesempatan untuk bernapas.
Ji Suizhou meninju satu orang ke tanah, berbalik dan menendang orang lain, yang menyusut ke sudut, lalu dia menarik lengan orang ketiga, hanya untuk mendengar bunyi "klik" dan bahunya terkilir.
Orang ketiga berteriak, dan Ji Suizhou memukulnya dengan keras lagi, membuatnya tidak bisa berteriak.
Saat ini, ada langkah kaki yang kacau di luar pintu.
"Bos!"
"Bos!"
"Suizhou!"
Dazhong, Xiaolu, Zhang Fang dan yang lainnya datang. Mereka memegang senter di tangan mereka dan melihat tiga pria berusia dua puluhan dan tiga puluhan tergeletak di aula. Sebelum mereka mengatakan apa pun, mereka saya dengar seseorang di desa berteriak, "Ah! Ada pencuri! Dia mencuri makanan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...