59

353 25 0
                                    

Novel PinelliaBab 59

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 58Bab selanjutnya: Bab 60

"Hei," jawab Nan Xiang.

"Semua orang di sini untuk membeli pakaian!" Seolah dia bisa melihat kebingungan di mata Nan Xiangmei Hongmei, Yuan Li menjelaskan: "Saya kembali dari bekerja."

Ya!

Kembali dari pekerjaan paruh waktu!

Uang yang diperoleh harus digunakan untuk membeli makanan, minuman, dan pakaian untuk keluarga.

Kebetulan Toko Pakaian Yixiang menjadi terkenal akhir-akhir ini, jadi semua orang bergegas membelinya Nanxiangmei Hongmei dengan cepat mengetahui hal ini.

Nan Xiang mengangguk dan berkata, "Oke, kamu akan sibuk dulu, kami akan datang sebentar lagi."

"Ya." Yuan Li mulai sibuk lagi.

Nanxiangmei Hongmei melihat terlalu banyak pelanggan di toko, jadi mereka mendorong gerobak dorong ke Pabrik Garmen Yixiang dan menurunkan kainnya bersama-sama, bagaimanapun, kain itu akan segera digunakan.

Kemudian Mei Hongmei mengembalikan gerobak dorong ke bengkel mobil, dan Nan Xiang memasuki Toko Pakaian Yixiang untuk membantu menjamu para tamu.Setelah beberapa saat, Mei Hongmei juga datang, dan semua orang berusaha sekuat tenaga untuk menerima tamu.

Sibuk hingga siang hari, dan akhirnya tidak ada pelanggan di toko tersebut.

Saat itulah Nan Xiang punya waktu untuk berbicara dengan Ji Yuying dan yang lainnya.

Ji Yuying menghela nafas dan berkata, "Nanxiang, tokomu benar-benar sibuk. "

Mei Hongmei menjawab, "Ini terutama tentang Tahun Baru. Setiap toko sibuk. "

Nanxiang melirik Wu Yifeng di sebelah Ji Yuying.

Wu Yifeng dan Wu Yiting adalah putri kembar Ji Yuying. Mereka dulu membenci Nan Xiang karena dia melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Terakhir kali mereka bertengkar dengan Nan Xiang di depan toko roti kukus. Saat itu , mereka banyak mengalami "kekerasan" dari Pippi, sesampainya di rumah, mereka dipukuli, omelan Ji Yuying disusul dengan alasan Ting Ji Suizhou.

Butuh waktu lama bagi mereka untuk mencernanya, namun mereka juga merasa bahwa apa yang mereka lakukan tidak benar, sehingga mereka menemukan kesempatan dan dengan canggung meminta maaf kepada Nanxiang.Mereka awalnya mengira Nanxiang akan memperlakukannya dengan kata-kata kasar, namun di luar dugaan, Nanxiang tidak. hanya tidak mengucapkan kata-kata yang tidak menyenangkan, tapi juga mengiriminya pesan.Masing-masing mendapat satu set pakaian.

Itu adalah gaun indah yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, dan mereka sangat menyukainya.

Saya secara khusus menulis surat kepada sepupu saya Ji Suizhou. Ji Suizhou memulai dengan "Sepupumu sangat baik" dan kemudian memuji Nan Xiang dengan berbagai cara. Mereka tahu bahwa sepupunya selalu memuji sepupunya, tetapi mereka tidak menyangka bahwa orang tuanya juga memuji Nan Xiang Xiang, setelah mengamati secara diam-diam selama beberapa waktu, mereka benar-benar merasa bahwa Nan Xiang telah berubah, dan tanpa mereka sadari mereka jatuh cinta pada Nan Xiang.

Pada saat ini, Wu Yifeng menangkap tatapan Nan Xiang dan memanggil sambil tersenyum: "Sepupu ipar perempuan."

"Yifeng ada di sini, di mana Yiting?" Nan Xiang berkata sambil tersenyum.

Wu Yifeng menjawab: "Dia dan ayahnya pergi berbelanja untuk Tahun Baru."

"Sangat sulit bagimu untuk datang dan membantu." "

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang