Novel PinelliaBab 63
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 62Bab selanjutnya: Bab 64
Mei Hongmei tidak merespon dan menghilang.
Nan Xiang dengan rasa ingin tahu keluar dari toko dan berjalan ke pinggir jalan, Dia melihat ke samping di persimpangan dan melihat Mei Hong, Mei Yuanli, Xiang Ni dan tiga orang lainnya bertengkar dengan seseorang.
Hatinya menegang, dan dia segera berlari ke depan dan bertanya, "Saudari Mei, Yuan Li, dan Xiang Ni, apa yang terjadi?"
Mei Hong, Mei Yuanli, dan Xiang Ni semuanya menoleh ke arah Nan Xiang.
Mei Hongmei berbicara lebih dulu: "Nanxiang, mereka sangat penindas!"
"Siapa yang kamu bicarakan?" pria jangkung itu berkata dengan tidak senang.
"Hanya kalian." Mei Hongmei tidak mau kalah.
"Katakan lagi!" Pria jangkung itu menunjukkan ekspresi galak.
"Apa? Kamu masih ingin memukulku. "
Pria jangkung itu maju selangkah, seolah dia benar-benar ingin menyentuh Mei Hongmei.
Nan Xiang segera berdiri di depan Mei Hongmei. Bertentangan dengan penampilannya yang biasanya lembut dan tersenyum, wajahnya tanpa ekspresi. Penampilannya yang cerah menjadi agresif saat ini, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura yang menekan orang-orang di sekitarnya.
Pria jangkung itu berhenti, dan dia tidak tahu kenapa.Wanita di depannya jelas sangat ramping dan tidak berbahaya, tetapi dia merasa kepalanya lebih pendek darinya, dan dia tidak bisa mengungkapkan kemarahan di dalam hatinya.
Baru kemudian Nan Xiang menyadari bahwa pria jangkung dan pria serta dua wanita di belakangnya semuanya mengenakan pakaian yang sama dari Toko Pakaian Yiren, yang ternyata adalah Toko Pakaian Yiren.
Dia berbalik dan bertanya, "Yuan Li, apa yang terjadi?"
Yuan Li masih memegang kotak makan siangnya di tangannya, dan pipinya masih merah karena pertengkaran itu. Dia menjelaskan kepada Nan Xiang, "Aku baru saja kembali dari membeli roti dengan Xiang Ni. Ketika saya melihat seseorang di jalan memuji pakaian di Toko Garmen Yixiang kami, saya berkata bahwa pakaian di Toko Garmen Yixiang kami adalah yang paling indah, lalu mereka datang dan meminta kami untuk meminta maaf." "Apa itu?" kamu meminta maaf?"
Nan Xiang bertanya.
Yuan Li menggigit bibir bawahnya dan berkata, "Kamu bilang aku memarahi Toko Pakaian Yiren di belakangku." "
Apakah kamu memberitahuku?"
"Tidak, aku tidak memberitahumu."
"Bagus sekali, apakah mereka menyakitimu?"
"Mereka. Yuan Li ragu-ragu sejenak dan berkata, "Mereka mendorongku."
Nan Xiang tampak agak kedinginan setelah mendengar ini, menatap pria jangkung itu dan berkata, "Minta maaf."
Pria jangkung itu mencibir, dan pria pendek di belakang dia berkata padanya. Dia maju selangkah dan berkata, "Jika kamu ingin meminta maaf, kamu juga meminta maaf. Kamu menyebarkan rumor ke mana-mana bahwa pakaian kami di Toko Pakaian Yiren tidak bagus. Jangankan mendorongmu, aku bisa memukulmu ." "Kalau begitu kamu datang dan memukulmu." Nan Xiang memandang Xiao
Xiao, kata seorang pria.
"Jangan disangka karena kamu perempuan, aku tidak berani memukulmu," kata pria pendek itu.
"Cobalah." Nan Xiang membenci pria yang memukul wanita, dan tidak takut pada pria seperti itu. Dia memandang pria pendek itu dengan tatapan tegas: "Jika kamu berani memukul siapa pun di tokoku hari ini, aku akan segera melepaskanmu . "Masuk penjara."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...