52

400 24 0
                                    

Novel PinelliaBab 52

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 51Bab selanjutnya: Bab 53

Li Yunyun?

Apakah itu Li Yunyun?

Nan Xiang melihat dengan hati-hati, tetapi sosok itu telah menghilang ke dalam kerumunan. Dia memalingkan muka dan diam-diam memikirkan plot "Hari-Hari Baik di Tahun Delapan Puluhan". Kemudian dia berpikir, "Hari-Hari Baik di Tahun Delapan Puluhan" sudah lama runtuh di garis keturunannya. . .

Tokoh protagonis laki-laki dan perempuan seperti apa, dan tokoh pendukung laki-laki dan perempuan seperti apa, semuanya sudah berlalu.

Protagonis dalam hidupnya adalah dirinya sendiri.

Meskipun orang itu adalah Li Yunyun, itu tidak masalah baginya, Ji Suizhou tidak menyukai Li Yunyun, jadi biarkan Li Yunyun dan yang disebut protagonis pria saling jatuh cinta.

Berpikir seperti ini, dia melupakan masalah itu, lalu memikirkan Ji Suizhou, dan tanpa sadar mengulurkan tangan untuk menyentuh bibirnya.Sepertinya antusiasme, napas, dan suhu Ji Suizhou masih ada, wajahnya tidak bisa menahan rasa panas, dan hatinya dipenuhi jejak kehangatan.Dengan sedikit rasa manis, aku mengangkat mataku dan melihat ke luar jendela mobil, merasa sangat bahagia.

Itu berlanjut hingga Kabupaten Nanhua.

Ketika dia turun dari bus, matahari mulai terbenam di balik cakrawala, daerah sekitarnya berangsur-angsur menjadi gelap, dan suhu turun, tiba-tiba menjadi sedingin musim dingin.

Dia berjalan cepat ke Toko Pakaian Yixiang dan melihat Pipitangtang duduk di ambang pintu dari kejauhan. Pasti Wang yang mendandaninya dengan pakaian katun tebal, seperti dua bola kecil yang gemuk. Dia menundukkan kepalanya dan dengan hati-hati menghitung kacang di tas kecilnya. tangan.

"Satu, dua, tiga, empat." Tangtang berkata dengan suara seperti susu, "Saudaraku, aku punya empat kacang, dan aku memberikan tujuh kepada ibuku." "Aku punya lima," Pippi menundukkan kepalanya dan berkata

.

Tangtang menjulurkan kepala kecilnya, memandang tangan Pippi, dan berkata dengan lembut: "Saudaraku, masih ada lagi." Pippi

mengangguk: "Yah, aku kakak laki-laki, jadi aku akan mengambil lebih banyak."

Tangtang kemudian berkata: "Tangtang panjang .Jika kamu besar, ambil lebih banyak."

"Dia sebesar ayah."

"Ya, maka Tangtang akan mengambil banyak, tujuh untuk ayah dan tujuh untuk ibu."

"Berikan tujuh untuk saudara laki-laki juga."

"Ya!" Tangtang

Dia mengangguk dengan berat, seperti kucing kecil, dengan mulut besar, dan berkata: "Hanya 'oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo, .

Pipi Tangtang berbalik dan menoleh, dan segera berteriak: "Ah! Bu!"

Nan Xiang menjawab sambil tersenyum: "Hei!"

"Bu!" Kedua anak itu bergegas menuju Nan Xiang seperti bola meriam.

Nan Xiang takut mereka gagal mengerem dan terjatuh, jadi dia segera berjongkok, merentangkan tangannya, memeluknya, dan berkata dengan lembut: "Pelan-pelan, pelan-pelan." "Bu, mau ke mana?" tanya

Pippi .

"Aku akan ke kota," kata Nan Xiang.

"Apa yang kamu lakukan di kota?" Tangtang bertanya.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang