37

458 28 0
                                    

Novel PinelliaBab 37

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 36Bab selanjutnya: Bab 38

Bibi Mei Wang dan Yuan Li kembali sadar, memalingkan muka dari punggung Ji Suizhou, menatap Nanxiang, dan bertanya bersama: "Apakah pria tadi benar-benar kekasihmu?" Nanxiang mengangguk: "Ya." Mei Hongmei dan yang lainnya tiga melanjutkan lagi

.

Mereka bertanya bersama: "Ayah kandung Pipi Tangtang?"

Nanxiang terus mengangguk: "Ya."

Mei Hongmei melirik ke luar toko lagi dan berkata dengan penuh semangat: "Nanxiang, kekasihmu terlalu tampan. ! Saya belum pernah melihat pria yang begitu tampan dalam hidupku!"

Yuan Li menggema: "Itu benar!"

Wang berkata langsung: "Tidak! Saya, Lao Wang, telah hidup selama lebih dari lima puluh tahun, dan ini adalah pertama kalinya saya melihatnya pria muda yang sangat tampan. , dan sangat tinggi."

Mei Hongmei setuju: "Itu benar."

Yuan Li mengangguk: "Itu benar."

Wang melanjutkan: "Mata, hidung, dan mulut semuanya indah."

Mei Hongmei menambahkan: "Mereka terlihat lebih baik bersama-sama.."

Yuan Li mengangguk: "Ini pasangan yang sempurna untuk bos!"

Wang melanjutkan: "Pantas saja Pipi Tangtang begitu tampan. Lihat saja penampilan kekasih Nanxiang dan Nanxiang. Anak itu bisa terlihat baik tidak peduli seperti apa penampilannya."

Yuan Li Kemudian dia berkata: "Selain itu, bosnya juga sangat baik kepada bosnya. Dia secara khusus membawa barang-barang ke sini dan merawat anak-anak di rumah." Mei

Hongmei berkata tanpa basa-basi: "Tidak hanya itu, pria Nanxiang masih bekerja keras di Shanghai."

Wang He dengan cepat berseru: "Masih bekerja keras, oh, saya, Lao Wang, belum pernah melihat pria yang peduli dengan dunia luar. dunia dan juga bagian dalam!"

Mei Hong dan Mei Yuanli setuju bersama, lalu mereka bertiga berkumpul untuk membicarakan tentang penampilan tampan Ji Suizhou. Dia mengatakan bahwa Ji Suizhou perhatian, bahwa Ji Suizhou adalah ayah yang baik, bahwa dia sangat iri, dan sebagainya.

Nan Xiang tidak bisa berkata apa-apa sama sekali.

Baru setelah para tamu datang, mereka bertiga berhenti bekerja.

Nan Xiang akhirnya berhenti mendengar pujian gila Mei Hongmei dan yang lainnya untuk Ji Suizhou. Dia mengambil tas kain dan duduk di meja jahit terdekat, mengeluarkan buku gambarnya, dan kemudian melihat dua telur rebus dan sebungkus biskuit di dalam kain. tas. .

Telur rebusnya panas dan biskuitnya rasa susu, yang dia suka.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut mulutnya, dan memakan telur rebus dan biskuit dengan air panas, yang membuat perut dan tubuhnya terasa lebih baik.

Kemudian mulailah bekerja.

Keluarkan gulungan kain khaki dari rak kain, gunting sebagian kain sesuai dengan angka yang tertera pada buku gambar, bandingkan dengan penggaris, dan gunakan kapur untuk menggambar garis dan titik di atasnya dengan gerakan yang terampil dan rapi.

Setelah sibuk beberapa saat, saya mendengar seorang tamu berkata: "Saya Guru Qiu, sedang mencari Nanxiang."

Guru Qiu?

Nan Xiang berbalik dan melihat seorang pria paruh baya yang tinggi. Dia segera meletakkan penggaris dan kapur di tangannya, berjalan dan bertanya, "Guru Qiu dari Sekolah Menengah Nanhua?" Guru Qiu berkata, "Ya! Apakah kamu-

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang