Novel PinelliaBab 12
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 11Bab selanjutnya: Bab 13
Ingatan tentang Ji Suizhou langsung terbuka di benak Nan Xiang.
"Dia" sengaja mendekati Ji Suizhou dan membuat rumor. Ji Suizhou yang menangis, membuat masalah dan gantung diri, menikah dengan dirinya sendiri. Setelah itu, dia tidak bersedia membayar sama sekali, dan dia bahkan tidak mau mengambil waktu sedetik pun. lihatlah anak-anaknya. Ji Suizhou sibuk luar dan dalam. "Dia" menikmati semua kondisi yang diciptakan oleh Ji Suizhou.
Hasilnya... untungnya dia bangun tepat waktu.
Tak satu pun tragedi dalam buku itu terjadi.
Dia mencengkeram gagang telepon erat-erat dan menjawab, "Ya, saya Nan Xiang."
"Saya Ji Suizhou." Suara Ji Suizhou menyenangkan, sedikit dingin setelah hujan musim gugur.
Nan Xiang berkata: "Saya tahu."
Ji Suizhou berkata dengan sopan: "Kamu telah bekerja keras beberapa bulan terakhir ini."
Nan Xiang menjawab: "Tidak sulit, seharusnya begitu."
Ujung yang lain sepertinya berhenti selama beberapa detik, dan kemudian bertanya: "Bagaimana kabar Pipitangtang?"
"Baik sekali."
"Apakah kamu sakit atau marah?"
"Tidak, mereka berperilaku sangat baik."
Mendengar ini, suara Ji Suizhou menjadi lembut: "Yah, mereka selalu begitu berperilaku sangat baik dan berperilaku sangat baik. Mereka pintar, tetapi mereka masih muda dan otak mereka belum berkembang sepenuhnya. Mereka tidak responsif seperti orang dewasa. Anda harus bersabar dan berbicara dengan mereka kalimat demi kalimat." " Ya." "Ini sangat sulit, jadi aku akan mengirimkannya ke pamanku selama dua
hari
.."
Nan Xiang melirik Pipitangtang di sampingnya. Pipitangtang mengangkat wajah kecilnya yang lembut dan menatapnya dengan mata hitam cerah. Dia bertanya, " Apakah kamu ingin berbicara dengan mereka?" "Kamu mengajakku bersamamu
? Apakah mereka datang?" Ji Suizhou terkejut.
"Baiklah, aku akan memberi mereka nomor teleponnya."
"Oke." Suara Ji Suizhou sedikit bersemangat.
Nan Xiang berlutut, menarik Pipi Tangtang, dan meletakkan telepon di depan kedua anak itu.
Kebocoran suara di telepon saat ini sangat serius, jadi Ji Suizhou berteriak "Pipitangtang", dan Pipitangtang mendengarnya. Ini adalah pertama kalinya mereka mendengar suara yang datang dari telepon, dan mereka mencondongkan tubuh ke arah Nanxiang dengan ketakutan.
Nan Xiang berkata dengan hangat: "Jangan takut, ini teleponnya, ayah meneleponmu dari dalam."
Ayah?
Meskipun Nan Xiang memberi tahu Pipitangtang tentang Ji Suizhou setiap hari, kedua anak itu masih memiliki ingatan samar tentang "ayah" dan menatap kosong ke pegangan telepon.
Mendengarkan Ji Suizhou meneriakkan "Pipi Tangtang" berulang kali, kedua lelaki kecil itu tiba-tiba merasakan keakraban naluriah dan berteriak bersama: "Ayah!" Ji Suizhou langsung menjawab: "Hei!" Pippi berteriak lagi: " Ayah !
"
Ji
Suizhou menjawab: "Hei! Pippi."
Tangtang bertanya dengan lembut: "Ayah, mengapa kamu membawa kotak di dalam kotak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...