70

358 19 0
                                    

Novel PinelliaBab 70

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 69Bab selanjutnya: Bab 71

Nan Xiang berkata sambil tersenyum: "Saya akan menjawab telepon dulu."

Mei Hongmei mengangguk: "Kalau begitu mari kita mulai membersihkan toko dan pabrik kecil."

Nan Xiang meletakkan tas kain: "Oke, kita akan mengadakan pertemuan nanti ."

Mei Hongmei dan yang lainnya menjawab. : "Oke."

Nan Xiang keluar dari toko untuk menjawab telepon.

Mei Hongmei berbalik dan bertanya, "Yuan Li, mengapa kamu tidak membersihkan pabrik kecil itu?"

Yuan Li mengambil kain lap dan berkata, "Pabrik kecil itu kosong dan hanya ada enam mesin jahit. Zhang Hong dan saya akan melakukannya kembalilah sebentar dan kami akan menyelesaikannya dalam tiga menit. Tidak perlu." Khawatir."

Mei Hongmei memikirkannya dan berkata, "Oke, kalau begitu kamu bisa membantu membersihkan toko." "

Yah, ada banyak debu di toko." Kata Yuan Li sambil membersihkan debu yang beterbangan.

Mei Hongmei menyapu lantai dengan sapu: "Bukan itu. Kelihatannya seperti rumah bata biru, tapi nyatanya setiap jahitannya terbuat dari tanah liat. Rasanya tidak seperti biasanya ditinggali. Tapi setelah dikosongkan selama sepuluh hari, ada kotoran di mana-mana." Yuan Li

He menjawab: "Ini jauh lebih baik daripada gubuk jerami." "

Benar, kedua gubuk jerami saya harus disapu setiap hari."

"Rumah saya sama-sama gubuk jerami." Yuan Li jarang berbicara terbuka tentang latar belakang keluarganya.

Mei Hongmei tersenyum lembut: "Ikuti bos dan tinggal di bungalo nanti."

Yuan Li kemudian berkata, "Toko bos akan diubah menjadi bungalo nanti." "

Benar, dengan kecepatan penghasilan Nanxiang, Anda bisa pindah ke bungalo segera." "Ya."

"Apakah bosnya tinggal di gedung?" Zhang Hong menyela.

"Tidak, ini rumah beratap genteng," kata Yuan Li.

"Apakah kamu pernah ke rumah bos?" Mei Hongmei bertanya.

"Tidak, tidak." Yuan Li dengan cepat menyangkal bahwa alasan mengapa dia mengetahuinya dengan jelas adalah karena Dazhong mengatakannya. Akhir-akhir ini, Dazhong berkeliaran

di sekitar rumahnya dari waktu ke waktu, berbicara tentang berburu burung, membeli rokok, dan berbicara tentang Mengunjungi kerabat.

Setelah bolak-balik, saya menjadi akrab dengannya.

Dazhong tanpa malu-malu makan tiga kali di rumahnya. Dia tidak tahu harus bicara apa, jadi dia berbicara tentang Nanxiang, yang paling dia kagumi. Dia tahu bahwa rumah Nanxiang adalah rumah beratap genteng.

Tetapi ketika saya mengatakannya pada saat ini, saya memikirkan betapa dekatnya saya dengan Dazhong, dan wajah saya terasa panas. Saya segera menambahkan: "Saya mendengarnya." Siapa yang mengatakannya

?

Mei Hongmei dan yang lainnya secara alami mengira Yuan Li telah mendengar apa yang dikatakan Nan Xiang, jadi mereka tidak menjelaskan secara detail, Yuan Li menghela nafas lega.

Xiang Ni berkata: "Bos akan tinggal di rumah beratap genteng untuk sementara, dan dia pasti akan tinggal di gedung di masa depan. " "

Ya, bos menghasilkan banyak uang, itu hanya masalah waktu. " kata Zhu Xiaolan.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang