Novel PinelliaBab 92
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 91Bab selanjutnya: Bab 93
"Dia tidak akan mendapatkan kesempatan ini," kata Ji Suizhou dengan mata dingin.
Nan Xiang mengangguk tegas, dia tidak akan membiarkan Pipi Tangtang disakiti dengan cara apapun.
Kedua orang itu terus sibuk dan tidak berkomunikasi lagi, tetapi mereka memikirkan hal yang sama - berurusan dengan keluarga Tang.
Faktanya, apakah Tang Mingcheng atau Tang Hui, itu semua adalah persaingan bisnis, dan mereka tidak akan menggunakan apa pun untuk merusak keuntungan.
Tapi Tang Er tidak.
Tang Er pernah mendapat masalah sebelumnya dan tidak memiliki dasar moral sama sekali.Di permukaan, keluarga Tang tumbuh selangkah demi selangkah, tetapi di balik layar, Tang Er melakukan banyak hal yang tidak bermoral.
Adapun hal-hal yang tidak bermoral, "Hari-hari Baik di Tahun Delapan Puluh" tidak menjelaskannya, jadi Nan Xiang tidak mengetahuinya. Dia mengetahui dari Ji Suizhou bahwa Tang Er terlibat dalam keterlibatan geng, penyelundupan, dan kehidupan manusia. Namun, seiring dengan meningkatnya dari keluarga Tang, , Tang Er hampir dibersihkan.
Nan Xiang sedikit mengernyit.
Ji Suizhou mulai memasak.
Setelah mematikan api, sayuran, sup, dan roti kukus sudah siap. Ji Suizhou menoleh ke Nan Xiang dan berkata, "Saya punya cara." "Cara apa?"
Nan Xiang bertanya.
"Ayo makan dulu, lalu kita ngobrol di malam hari."
"Oke, aku akan membereskan meja."
Keluarga beranggotakan empat orang itu berkumpul untuk makan bersama. Pipi Tangtang tampak manis dan tampan saat makan, yang hampir membuat mereka tersingkir. Kekhawatiran Nan Xiangji Suizhou.
Makan malam yang lezat.
Setelah makan, Ji Suizhou mencuci piring, dan keluarga beranggotakan empat orang itu berjalan-jalan ke bawah untuk makan. Ketika mereka kembali ke atas, sudah ada air panas di kamar mandi. Tidak perlu menggunakan panci untuk merebus air panas seperti di Desa Shuiwan, yang sangat nyaman.
Setelah mandi satu per satu, keluarga beranggotakan empat orang itu mendatangi tempat tidur besar di kamar tidur utama.
Ini adalah malam pertama mereka pindah ke rumah baru mereka Nanxiang Ji Suizhou takut Pipitang tidak terbiasa dan akan terbangun di tengah malam dan membuat keributan, jadi dia tidur dengan Pipitang di pelukannya.
Pipi Tangtang berhenti tidur dengan orang tuanya beberapa waktu yang lalu, dan sekarang dia tidur dengan mereka lagi. Dia sedikit bersemangat. Dia berbaring di antara orang tuanya, terkadang dia bangun dan melompat, dan terkadang dia berbaring di atas mereka sambil terkikik. .
Nan Xiang Ji Suizhou selalu memperhatikan interaksi dengan anak-anaknya, sehingga keluarga beranggotakan empat orang itu memainkan segala macam hal di tempat tidur, dan selimut serta bantal berjatuhan ke lantai.
Hampir pukul sembilan, Pipi Tangtang sudah waktunya tidur, Nan Xiangji berhenti dengan perahu dan mematikan lampu kamar, meninggalkan kamar tidur dalam keadaan gelap gulita.
Ji Suizhou menceritakan dongeng kepada kedua anak itu dengan suara lembut. Setelah beberapa saat, Pipi Tangtang tertidur. Lalu Ji Suizhou berkata kepada Nan Xiang, "Aku akan melakukan perjalanan bisnis." "Ke mana harus pergi?" Nan Xiang bertanya
.
"Daerah di Jiangcheng, Shanghai."
"Apakah itu untuk Tang Er?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...