Novel PinelliaBab 21
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20Bab selanjutnya: Bab 22
Pippi berbalik dan melihat pantatnya, tetapi orang lain memiliki wajah gemuk dan tidak bisa melihat pantatnya sama sekali. Dia bertanya dengan kosong, "Apakah pantatku lapar?" Tangtang mengangguk: "Ya!" Pippi bertanya lagi
:
: "Lalu apa yang harus aku lakukan?"
Tangtang berkata dengan lembut: "
Aku tidak bisa memakan pantatku!" "Aku tidak bisa memakan pantatku."
"Pantat Tangtang juga tidak bisa!"
"Sage Agung Kuo Yi."
" Semut juga. Kuoyiya."
Mendengarkan percakapan tak berujung antara kedua anak itu, Nan Xiang tidak menyela, hanya menonton dan mendengarkan dengan senyum bahagia. Setelah beberapa saat, topik kedua anak itu melayang ke Siberia, lalu dia berkata : " Pippi semakin tinggi dan gemuk, jadi dia harus memakai celana yang lebih besar."
Tangtang bertanya dengan suara manis: "Bu, tidak bisakah pantatmu menggigit celana besar?"
Pippi mengambil alih kata-kata: " Bokongku bisa' Jangan gigit celana besarnya!"
Nan Xiang mengangguk: "Ya!"
Tangtang berkata: "Kalau begitu saudara memakai celana besar."
Pippi mengangguk dengan berat.
Nan Xiang sangat sibuk akhir-akhir ini sehingga kakinya tidak pernah menyentuh tanah. Dia tidak menyangka berat badan Pippi Tangtang bertambah lagi. Dia juga tidak membuatkan baju baru untuk mereka. Dia hanya bisa mencarikan celana longgar untuk Pippi dari pakaian Pippi sebelumnya, pakailah.
Pippi menyentuh pantat kecilnya dan berkata, "Jangan gigit pantatku."
Tangtang sangat senang: "Wow, pantatmu benar-benar tidak menggigit celana kakakku." "
Yah, aku tidak akan menggigit lagi, kalau begitu ayo kita mulai .Ayo kita buat makan malam," kata Nan Xiang.
Pipi Tangtang mengangguk bersama.
Nan Xiang mencuci tangannya dan mulai memasak. Tentu saja, dia membuat daging kesukaan Pipi Tangtang. Setelah ibu dan putranya kenyang, mereka bermain "Orang kayu tidak boleh bergerak" di halaman untuk mencerna makanan mereka, dan mereka tertawa. selalu.
Baru setelah Pipi Tangtang tertidur, lingkungan sekitar menjadi sunyi.
Nan Xiang terus duduk di depan lampu minyak tanah dan bekerja, namun yang disibukkannya hari ini bukanlah Toko Pakaian Hongmei, melainkan mengecat ulang dua set celana pendek lengan pendek untuk Pipi Tangtang.Untungnya, pagi ini ia membeli beberapa kain. .
Jadi dia pergi ke Toko Pakaian Hongmei keesokan harinya. Dia pertama kali membuatkan baju baru untuk Pipi Tangtang. Tidak lama kemudian, Nyonya Wang datang sambil mendorong gerobak sapi.
Pipi Tangtang mengenakan baju barunya dan berkata, "Nenek Tan, baju baru melindungimu."
Wang tersenyum dan berkata, "Ah, kelihatannya bagus!"
Pipi Tangtang mengguncang tubuh kecilnya dengan gembira.
Nan Xiang datang dan bertanya, "Bibi, apakah semua sepatunya sudah siap?" "
Sudah selesai." Wang berkata dengan kegembiraan di wajahnya: "Seratus tiga puluh pasang sudah dibuat."
"Sangat banyak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...