38

458 25 0
                                    

Novel PinelliaBab 38

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 37Bab selanjutnya: Bab 39

"Bisakah kamu melakukannya?" Ji Suizhou bertanya lagi.

"Lakukan, apa?" ​​Nan Xiang mencoba yang terbaik untuk mengabaikan pengaruh Ji Suizhou, tetapi lidahnya tiba-tiba menjadi kaku, menunjukkan kepanikannya. Dia sengaja batuk ringan untuk menutupi "kegagapan" nya tadi.

Ji Suizhou terkekeh.

Nan Xiang menoleh dan bertanya, "Mengapa kamu tertawa?"

Ji Suizhou menempelkan dadanya ke bahunya dan bertanya, "Mengapa kamu gugup?"

"Apakah aku gugup?" Mata Nan Xiang tertuju pada bola lobak dan tidak lihatlah Ji Suizhou.

"Yah, aku gugup," Ji Suizhou mengangguk.

"Tidak." Nan Xiang menyangkal.

Ji Suizhou berkata: "Jangan gugup, aku tidak meminta uang padamu."

Nan Xiang "Aku tidak akan memberimu uang jika kamu memintanya."

Ji Suizhou berbisik: "Siapa yang kamu inginkan?"

" Tidak." Nan Xiang berseru, dan kemudian menyadari apa yang dikatakan Ji Suizhou. , menoleh untuk melihat Ji Suizhou lagi.

Ji Suizhou bertanya: "Jadi, bolehkah aku memelukmu?"

Nan Xiang tidak berkata apa-apa.

Ji Suizhou mengulurkan tangan dan dengan lembut memeluk Nan Xiang.

Nan Xiang tidak menolak. Dia tiba-tiba teringat pelukan dari rumah sakit daerah. Pelukan itu hangat dan stabil. Pelukan ini memiliki arti yang lebih mesra. Dia tiba-tiba merasa bahwa dia tidak menolak perasaan ini.

Saat dia sadar, Ji Suizhou sudah keluar untuk mencuci kubis, dia melihat setengah bola lobak di tangannya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Setelah hanya dua kali mengunyah, Pippi masuk dari luar, mengulurkan tangan kecilnya yang berdaging dan berkata, "Bu, kamu belum mendapatkan Qi Wan Wan." "Ah, sayang, maaf, ibu lupa dan tidak sengaja makan." keranjang.

" Aku kenyang dengan bakso di dalamnya, jadi kamu bisa memakannya sendiri. "Nan Xiang berkata kepada Pippi dengan suara hangat.

Pippi memandangi bola lobak di tangannya, lalu ke mulut ibunya, dan kemudian ke bola lobak di tangannya. Setelah beberapa saat, dia memikirkan ide yang bagus dan berkata, "Aku akan memberi ayah tujuh!" "Pergilah." di depan." Nan Xiang tersenyum

. mengangguk.

Pippi berlari menuju Ji Suizhou yang berada di samping sumur.

Nan Xiang berbalik dan pergi ke ruang utama untuk minum segelas air. Ketika dia keluar, Ji Suizhou sudah merobek batang kubis di dapur, dan Pipi Tangtang berdiri di sampingnya berbicara dengan mulut kecil. Ayah dan putranya berada dalam harmoni yang sempurna.

Dia tersenyum dan berjalan ke dapur untuk membantu menyalakan api.

Setelah beberapa saat, santapan sup kubis dan bakso babi suwir pun siap.

Keluarga beranggotakan empat orang itu duduk bersama dan makan lengkap. Ketika mereka berbalik, matahari terbenam di balik cakrawala dan suhu turun tiba-tiba. Nan Xiangji Suizhou takut Pipi Tangtang akan masuk angin, jadi dia memandikan Pipi Tangtang sambil mandi. hangat., Nan Xiang mandi dan mencuci rambutnya, dia duduk di tepi tempat tidur dan menyeka rambutnya sambil mendengarkan radio bersama Pipi Tangtang.

Pippi bertanya: "Bu, ayah?"

Tangtang menjawab: "Ayah, mandi!"

Nanxiang mengangguk: "Ya."

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang