Novel PinelliaBab 66
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 65Bab selanjutnya: Bab 67
"Apa yang kamu bicarakan?" Ji Suizhou bertanya dengan wajar.
Sudut mulut Dazhong bergerak-gerak. Dia jelas berbicara lama dengan Nan Xiang malam itu, dan bosnya duduk di sebelahnya, tetapi dia tidak mendengar apa-apa. Apakah dia pergi ke Siberia karena perhatiannya terganggu?
Oke, siapa yang menyebut bos sebagai bos?
Dia memberi tahu Ji Suizhou lagi apa yang terjadi antara dia dan Yuan Li.
Setelah mendengar ini, Ji Suizhou berkata: "Teruskan kerja bagus."
"Itu saja?" Dazhong mengira bosnya akan menyampaikan pidato yang megah.
Senyuman di bibir Ji Suizhou tidak pernah pudar: "Wah, senang rasanya punya istri." "
Ah?"
"Kamu akan tahu kapan kamu mendapatkannya. Kembalilah bekerja."
"Bos, jangan beri aku apa pun." saran?"
Ji Suizhou Setelah memikirkannya, dia berkata, "Jika kamu bekerja keras, kamu akan diberi imbalan. Ayo kembali."
Dazhong bingung dan kembali dengan kecap.
Ji Suizhou mencuci semua sayuran dan daging, mulai mencincang isian daging, memotong sayuran, bawang bombay dan jahe, menambahkan bumbu dan aduk rata, lalu melihat ke arah Pipitangtang yang sedang bermain dengan Qiuqiu Haohao di halaman, dan berjalan di Westinghouse.
Di tempat tidur besar di kamar barat, selimut tebalnya sedikit menonjol.
Dia tersenyum dan melangkah maju, dengan lembut mengangkat salah satu sudut selimut.
Melihat separuh dari wajah cantik Nan Xiang terkubur di bawah selimut, dan bulu matanya yang seperti bulu gagak memberikan bayangan tipis di rongga matanya, dia kehilangan ketenangan dan kecerdasannya yang biasa, dan sangat manis serta tampan. Dia tidak bisa ' mau tidak mau bergerak maju., mencium pipinya dan memanggil dengan lembut: "Menantu perempuan,"
Nan Xiang mengerang.
"Makan sebelum tidur?"
Nan Xiang tidak menjawab.
"Apakah kamu lapar?"
Nan Xiang sepertinya tidak mendengar.
Ji Suizhou tidak punya pilihan selain menutupi dirinya dengan selimut.
Nan Xiang terus tidur. Dia tidak tahu sudah berapa lama dia tidur. Ketika dia bangun, ruangan terasa hangat. Ji Suizhou pasti membuat anglo lagi. Dia duduk perlahan dan menyadari bahwa tubuhnya sedikit sakit. Lalu dia berpikir. Pikirkan tentang apa yang terjadi antara dia dan Ji Suizhou di malam hari.
Dia dan Ji Suizhou berhubungan seks di hari pernikahan mereka.
Saat itu, dia memahami kegigihan Ji Suizhou, karena keterbatasan setting karakter, dia tidak lagi menjalin hubungan dengan Ji Suizhou.
Setelah empat atau lima tahun, Ji Suizhou tidak hanya gigih, tapi juga kasar. Dia seperti serigala yang telah kelaparan selama ratusan tahun. Semua kelembutan, martabat dan perhatian hilang. Dia seperti binatang buas. Dia mengutuk dalam dirinya jantung dan badannya terasa perih.bengkak.
Namun setelah itu, saya merasakan perasaan segar dan lepas di tubuh saya, dan sosok Ji Suizhou sungguh luar biasa, ramping, bertenaga, dan penuh perasaan.
Saat itulah dia mendengar suara gemerisik kecil. Dia berbalik dan melihat dua bayangan kecil berkeliaran di pintu, menolak untuk masuk. Lalu dia mendengar suara Pipitangtang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...