Novel PinelliaBab 44
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 43Bab selanjutnya: Bab 45
Petugas itu tetap di tempatnya, bingung apa yang menyebabkan Tuan Ji.
Ji Suizhou tersenyum dan berkata, "Ayo pergi."
Dazhong Xiaolu Zhang Fang dan petugas sadar pada saat yang sama dan mengikuti Ji Suizhou ke kantin. Mereka menyaksikan Ji Suizhou menyiapkan nasi, mencari tempat duduk, dan makan sambil tersenyum. di bibirnya, dia belum pernah sehalus dan sehalus ini sebelumnya.
Mereka saling berpandangan, saling memberi isyarat untuk menanyakan alasannya.
Keempat orang itu saling memandang sejenak. Dazhong dikalahkan dan dipanggil: "Bos."
"Hah?" Ji Suizhou menjawab dengan gembira.
Dazhong bertanya ragu-ragu: "Apakah ada pesanan besar lainnya?"
"Tidak." Jawab Ji Suizhou.
Dazhong melirik wajah Ji Suizhou untuk memastikan bosnya tidak pamer, jadi dia dengan berani bertanya, "Pertanyaan pribadi?" "Ya." Ji Suizhou menyesap bubur dan mengangguk
.
Dazhong bertanya dengan hati-hati: "Ya -"
Ji Suizhou berkata terus terang: "Adik iparmu yang mengirim surat itu."
Dazhong memandang Xiao Lu Zhang Fang dan petugas itu. Petugas itu benar-benar tidak berharap Tuan Ji menghargainya. keluarga begitu banyak. Dazhong Xiao Lu dan Zhang Fang kembali terkejut. Nan Xiang sebenarnya menulis surat kepada bos. Surat Nan Xiang bisa membuat bos sangat bahagia. Nan Xiang... Meskipun mereka telah mengubah pandangan mereka tentang Nan Xiang, mereka Saya tidak tahu bahwa Nan Xiang begitu kuat sehingga bisa membuat bosnya sangat bahagia.
Mereka menyantap makanan itu dengan rasa ingin tahu yang besar.
Ji Suizhou dalam suasana hati yang baik setelah makan dan dalam suasana hati yang baik sepanjang hari.
Setelah mengatur semua pekerjaan, dia duduk di meja di asrama empat orang dan mengeluarkan surat dari sebuah buku.
Dia baru saja menulis surat ini kemarin, dan isinya persis sama dengan dua surat sebelumnya. Dia takut Nanxiang tidak menerimanya dan salah paham bahwa dia dan Li Yunyun memiliki rahasia tersembunyi, jadi dia berencana untuk mengirimkan ini. surat kepada Shuizhou Komite Desa Desa Teluk.
Alhasil, surat dari Nanxiang tiba hari ini.
Di dalam buku, Nanxiang mengatakan bahwa dia telah menerima dua surat darinya, jadi surat ini tidak ada gunanya. Dia mengeluarkan balasan Nanxiang dan membacanya lagi. Itu semua urusan keluarga. Jatah umum telah dibayarkan, dan Pipitangtang menjadi gemuk. Setelah lima tael, yang paling penting adalah Nan Xiang berkata bahwa dia setuju untuk menjalani kehidupan yang baik bersamanya, dan senyuman di bibirnya tidak pernah pudar.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil pena dan terus menulis, begitu dia menulis dua kata "Nanxiang", dia merasa bahwa kedua kata tersebut hidup, menyebabkan riak di hatinya yang sulit untuk ditenangkan.
Dia tiba-tiba meletakkan penanya, memasukkan semua surat dan amplop ke dalam laci, menguncinya, lalu bangkit dan berjalan keluar, dan melihat langsung Dazhong.
"Bos, kamu mau pergi kemana?" Dazhong bertanya.
"Telepon."
"Di mana harus menelepon?"
"Desa Shuiwan."
Ji Suizhou datang langsung ke kantor, menghubungi nomor Komite Desa Shuiwan, dengan sopan menyapa kepala desa, dan kemudian berkata untuk mencari Nan Hunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...