Novel PinelliaBab 35
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 34Bab selanjutnya: Bab 36
Nan Xiang mengikutinya keluar dari dapur.
Pipi Tangtang Qiuqiu dan Haohao sedang berdiri di luar halaman, seolah sedang melihat sesuatu.
"Pippi, ada apa?" Ji Suizhou berjalan mendekat dan bertanya.
"Ayah, ikat Chongchong Besar!" kata Tangtang sambil menunjuk tidak jauh dari sana dengan jari kelingkingnya.
Nan Xiang berbalik dan melihat seekor ular bunga kecil bergoyang dengan kepala rata terangkat. Dia sangat ketakutan hingga dia langsung tegang. Sebelum dia sempat bereaksi, Ji Suizhou melangkah maju dan menarik keempat anak Pipi Tangtang ke belakangnya, sambil berkata : "Ini adalah seekor ular kecil."
"Chongchong Besar!" desak Tangtang.
"Ya." Ji Suizhou harus berkata: "Itu serangga besar."
Mata hitam Tangtang menatap lurus ke arah ular bunga kecil itu: "Serangga besar itu menggigit perak!"
Ji Suizhou berkata: "Ya, serangga besar itu menggigit orang, jadi kamu tidak bisa mendekat.."
Tangtang berbalik dan berkata, "Ayah, Chongchongmi menggigit Tangtang."
"Ya, saya menggigit Pippi." Kata Pippi.
Qiuqiu lalu berkata: "Mi You menggigit Qiuqiu."
"Mi menggigit Haohao," kata Haohao.
Nan Xiang menghela nafas lega saat mendengar ini.
Tangtang menarik tangan Ji Suizhou dan berkata, "Ayah, Chongchong Besar ingin memperkaya keluarga!"
Ji Suizhou memandang Tangtang dan bertanya, "Bisakah ayah mengirimkannya pulang?"
Tangtang mengangguk dengan berat.
Ji Suizhou melepaskan tangan kecil Tangtang dan berjalan menuju ular bunga kecil itu.
Tangtang memeluk kaki Ji Suizhou dan berkata, "Serangga besar itu menggigit ayah."
Mengetahui bahwa putri kecilnya menyayanginya, Ji Suizhou tersenyum, dan senyumannya sangat tampan. Dia membungkuk dan berkata dengan sabar: "Kalau begitu Tangtang akan mengirimkan yang besar serangga pergi."
Tangtang Jawaban: "Tangtang tidak menggemukkan bebek."
Ji Suizhou berkata sambil tersenyum: "Biarkan saja pulang." "
Lalu aku akan memainkannya, dan aku akan memainkannya, besar Chongchong, dan kamu akan menjadi kaya."
"Yah, kamu yang mengatakannya." Ji Suizhou Tangtang menyemangati Tangtang: "Tetapi kamu tidak bisa mendekatinya."
Tangtang meletakkan wajah kecilnya di celana Ji Suizhou dan berkata kepada si kecil ular bunga: "Chongchong Besar, kamu dapat membantu keluargamu, jika tidak ibumu akan menangis, kamu membantu keluargamu."
Ular bunga kecil itu menggelengkan kepalanya yang rata.
Tangtang kemudian berkata: "Segera pulang gendut."
Ular bunga kecil itu berbalik dan naik ke dasar tembok, lalu mengikuti dasar tembok dan berbaring di ujung tembok dengan sangat cepat, lalu menghilang.
Pipi berkata dengan penuh semangat: "Chongchong Besar telah pergi ke Liao."
Qiuqiu Haohao berkata bersama-sama: "Chongchong Besar benar-benar pergi ke Liao."
Tangtang berkata dengan gembira: "Ayah, Chongchong besar telah pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...