Novel PinelliaBab 85
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 84Bab selanjutnya: Bab 86
"Ya," jawab Nan Xiang dengan mata merah.
Ji Suizhou ingin bergegas dan memeluk Nan Xiang, namun kakinya yang panjang dipeluk erat oleh lengan kecil Pipitangtang, membuatnya tidak bisa bergerak.
Namun, Nan Xiang melangkah mendekat dan melingkarkan lengannya di lehernya.
Dia memeluk pinggang Nan Xiang, merasakan suhu tubuh Nan Xiang, mencium aroma samar tubuh Nan Xiang, dan merasakan kebahagiaan mengalir di hatinya.
Setelah sekian lama, dia melepaskan Nan Xiang dan bertanya dengan gembira: "Mengapa kamu di sini?"
"Aku merindukanmu." Nan Xiang segera menjawab.
"Apakah Pipi Tangtang sangat merindukanku?" Ji Suizhou bertanya sambil tersenyum.
"Tidak, ini aku. Aku sangat merindukanmu," kata Nan Xiang langsung.
Ini adalah pertama kalinya Nan Xiang berkata terus terang dan proaktif bahwa dia merindukan Ji Suizhou. Ji Suizhou tertegun dan menatap langsung ke mata Nan Xiang yang jernih. Gelombang ombak muncul di hatinya, dan dia memeluk Nan Xiang lagi.
Nan Xiang memeluk Ji Suizhou dengan erat.
"Ayah, peluk aku juga!" teriak Pipi Tangtang dengan malu-malu.
Nanxiang Ji Suizhou kemudian teringat kedua anak itu dan melepaskan satu sama lain.
Ji Suizhou menggendong Pipitangtang dan mencium wajah kecil mereka masing-masing.
Pipitangtang dengan gembira bersandar di bahu Ji Suizhou, patuh seperti burung yang kembali ke sarangnya. Ji Suizhou langsung merasa lembut di hatinya. Sebelum Nan Xiang sempat bertanya apa pun, dia bertanya kepada ibu dan anak bagaimana mereka sampai di sini.
Ketika dia mengetahui bahwa bukan Dazhong, Xiaolu atau Zhang Fang yang datang bersama mereka, tetapi Nanxiang yang datang ke pabrik dari perusahaan bersama kedua anaknya, wajah tampannya langsung tegang: "Mengapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya? ? Sekarang di mana-mana Semuanya sangat kacau, stasiun kereta dan kereta bercampur, dan Anda datang ke sini sendirian dengan dua anak, bagaimana jika terjadi sesuatu?" "Itu tidak akan terjadi," kata
Nan Xiang sambil tersenyum.
"Bagaimana jika terjadi sesuatu?" Ji Suizhou tidak berani memikirkan "bagaimana jika" ini.
Mengetahui bahwa Ji Suizhou mengkhawatirkan dirinya dan anak-anaknya, Nan Xiang meletakkan tangannya di tangan Ji Suizhou dan berkata, "Bukankah kita berdiri di sini dengan benar sekarang? Lain kali tidak akan seperti ini." "Janji." Ji Suizhou berkata dengan sungguh-sungguh
.
Nan Xiang mengangkat tangannya dan berjanji: "Saya berjanji tidak akan seperti ini lain kali." Dia juga berbicara tentang betapa mulusnya perjalanan itu.
Ekspresi Ji Suizhou sedikit melembut setelah mendengar ini, dan dia memimpin ibu dan putranya ke asrama beranggotakan empat orang.
Asrama untuk empat orang Rumah yang ia tinggali bersama Dazhong Xiaolu Zhang Fang memiliki sebuah meja, sebuah lemari dan empat tempat tidur susun, sangat sederhana, namun sangat bersih.
Pipi Tangtang melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu.
"Mainkan saja," Ji Suizhou tersenyum ramah.
Tangtang menunjuk ke tempat tidur susun dengan jari kelingkingnya: "Ayah, biarkan aku menjelajahi tempat tidur itu." "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...