Novel PinelliaBab 8
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 7Bab selanjutnya: Bab 9
Pakaian anak-anak?
Sepatu anak-anak?
Mei Hongmei bertanya: "Maksudmu menjual pakaian dan sepatu anak-anak?"
Nanxiang mengangguk: "Itu benar."
Mei Hongmei menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak."
"Mengapa?"
"Kami tidak bisa menjualnya. Sebelumnya, kabupaten kami Toko baju semua buat baju dan sepatu anak, tapi tidak ada yang beli. Kebetulan saya jual dua pasang sepatu anak ini, "kata Mei Hongmei langsung.
Nan Xiang menangkap poin kuncinya dan bertanya: "Berapa lama sebelumnya?"
Mei Hongmei berpikir sejenak dan berkata: "Dua tahun lalu."
"Sekarang berbeda dibandingkan dua tahun lalu."
"Apa bedanya?"
"Saudari Mei , Apakah kamu tidak mengetahuinya?"
"Apa yang kamu temukan?"
Nan Xiang telah menonton keseluruhan "Hari-Hari Baik di Tahun Delapan Puluh".
Meskipun awalan judul bukunya adalah "tahun 1980-an", keseluruhan bukunya mencakup tahun 1980-an, 1990-an, dan abad 21. Ia mengetahui bahwa masyarakat berkembang pesat dan akan menjadi lebih baik di masa depan.
Dia berpikir sejenak, dan berbicara kepada Mei Hongmei dengan cara yang paling mudah dimengerti, "Saudari Mei, sejak penerapan kebijakan ekonomi reformasi dan keterbukaan, negara ini telah berkembang semakin pesat, begitu pula Kabupaten Nanhua kita. Kita tidak pernah punya cukup makanan atau pakaian. Sekarang saya punya uang cadangan, saya hampir melakukan hal yang sama setiap hari. Bayangkan saja, jika toko Anda dibuka dua atau lima tahun lalu, akankah ada begitu banyak orang yang berkunjung itu?" Mei Hongmei kaget saat mendengar ini
.
Ya.
Toko Pakaian Hongmei miliknya baru mulai makmur dalam dua tahun terakhir, meskipun kesehatan suaminya buruk dalam dua tahun terakhir, dia juga dapat merasakan bahwa hidupnya menjadi lebih baik.
Beberapa orang tidak hanya bersedia datang kepadanya untuk diubah dan dibuatkan pakaiannya, tetapi juga bersedia untuk membeli pakaian.Dia tidak dapat berpikir bahwa dia tidak dapat membuat pakaian dan sepatu anak-anak sekarang karena kegagalan pakaian dan sepatu anak-anak. bertahun-tahun lalu.
Tapi dia masih sedikit khawatir dan berkata, "Apakah benar-benar mungkin membuat pakaian dan sepatu anak-anak?" "
Kita bisa mencobanya. Lagi pula, kita tidak akan rugi jika mencobanya. Apalagi sekarang sedang musim panas, dan pakaian anak-anak tidak mahal. Bagaimana jika kita tidak bisa menjualnya?, ayo kita bongkar pakaiannya dan lakukan hal lain," kata Nan Xiang.
"Kamu benar, tapi bagaimana kita mencobanya?"
"Biarkan anakku mencobanya," kata Nan Xiang sambil tersenyum.
Mei Hongmei memandang Pipitangtang dengan heran.
Pipitangtang memandang ibunya dan Bibi Mei dengan wajah kecil terangkat kebingungan.
Nan Xiang mengangguk dan berkata: "Saya akan membuat dua set pakaian dan sepatu anak-anak yang relatif bagus, menaruhnya di Pipi Tangtang, dan kemudian menjualnya kepada para tamu." "Apakah ini oke?" "Cobalah, bagaimana jika saya menghasilkan
uang
?"
Mei Hongmei memikirkannya, dan itu benar. Lagi pula, dia tidak memiliki penghasilan tambahan sekarang. Dia mengganti dan membuat pakaian setiap hari dan hanya mendapat bayaran pekerjaan tangan. Dia mungkin juga mencoba mengembangkannya bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...