Novel PinelliaBab 7
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 6Bab selanjutnya: Bab 8
Pippi berbisik: "Aku ikut juga."
Tangtang berbisik: "Bu, aku juga ikut."
Nanxiang kembali menatap kedua anak itu dan bertanya dengan heran: "Kamu ingin pergi bersama ibu?"
Pippi Tangtang berkata bersamaan. anggukan.
Nan Xiang tersenyum.
Kedua anak itu harus tidur dengannya tadi malam, dan mereka harus tinggal bersamanya lagi hari ini.
Aku semakin mencintainya sebagai seorang ibu.
Hatinya dipenuhi dengan rasa pencapaian dan kebahagiaan, dan dia berkata tanpa malu-malu: "Memang benar, ibu sangat bahagia. Ibu menyukai bagaimana Pipitangtang dengan berani mengutarakan pikirannya, dan dia juga menyukai bagaimana Pipitangtang mencintai ibunya." Terlihat seperti itu ."
Pipi Tangtang mengerucutkan bibirnya, sudut mulutnya terangkat, dan tubuh kecilnya bergoyang gembira.
Nan Xiang tersenyum dan mengulurkan tangan ke Pipitangtang: "Ayo pergi."
Pipitangtang meraih tangan Nanxiang dan turun dari gerobak sapi.
Mereka bertiga, ibu dan anak, berjalan menuju Toko Pakaian Hongmei bersama-sama. Mereka mendengar suara di dalam menjadi semakin keras. Ketika mereka masuk, mereka melihat Mei Hongmei bertengkar dengan seorang pria dan seorang wanita, sepertinya karena sepasang sepatu untuk a anak.
Ya.
Toko Pakaian Hongmei tidak hanya menjual pakaian dan membuat pakaian, tetapi juga menjual sepatu.
Setelah dua orang pelanggan membeli sepasang sepatu kain anak-anak dari Mei Hongmei, mereka memakainya dua kali dan sepatu tersebut sudah usang, mereka datang untuk menukar sepatu tersebut dengan Mei Hongmei.
Saya tidak tahu bagaimana ketiga orang itu berkomunikasi, jadi mereka mulai berdebat.
Sekarang tidak ada yang menyerah.
Kebisingan itu membuat tamu lain takut untuk masuk.
Nan Xiang memiliki pemahaman umum tentang situasinya, tetapi tidak tahu apa yang terjadi secara spesifik. Dia berjalan ke arah Mei Hongmei dan bertanya, "Saudari Mei, apa yang terjadi?" Mei Hongmei melirik Nan Xiang dan berkata dengan tenang, "Kemarilah Ya.Nan
Xiang
menjawab sambil tersenyum.
Mei Hongmei menatap kedua tamu itu dan berkata, "Aku bosan setengah mati."
Nan Xiang bertanya, "Apakah karena sepatunya?"
Mei Hongmei menekan dahinya dan berkata, "Tidak, ini masalah keluarga. Nan
Xiang melirik kedua pelanggan itu dan bertanya: "Kalau begitu, kedua orang ini..."
"Keduanya perlu mengganti sepatu mereka." "
Tidak ada sepatu di toko?"
Mei Hongmei berkata, "Ya, mereka semua adalah pelanggan tetap. Anaknya suka main-main kalau pakai sepatu. Ini sudah sepatu ketiganya. Saya suruh mereka menjahitnya sore hari, tapi mereka bersikeras meminta saya untuk segera memberikan solusi. Mereka tidak rela menunggu lama. waktu." "Beri mereka jahitan yang lebih kuat." "
Apa
? Aku punya waktu, aku bosan setengah mati," kata Mei Hongmei sambil mengerutkan kening.
Dapat dilihat bahwa sesuatu yang besar terjadi di rumah Mei Hongmei, jika tidak, Mei Hongmei tidak akan begitu marah. Nanxiang memandang kedua tamu itu dan berkata kepada Mei Hongmei: "Saudari Mei, bagaimana kalau saya datang dan menjahitnya?" Bagaimana kalau satu menjahit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...