Novel PinelliaBab 1
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Bab 2
"Nan Xiang, ayo kawin lari," kata Lu Weidong.
"A-apa katamu?" Nan Xiang bertanya dengan heran.
"Ayo kawin lari," ulang Lu Weidong.
Nan Xiang menatap lurus ke arah Lu Weidong, matanya perlahan menjadi basah, bukan karena perkataan Lu Weidong, tapi karena dia akhirnya melepaskan diri dari buku "Good Days in the Eighties".
Tokoh utama dalam buku ini bernama Li Yunyun.
Dia telah menjadi tampan dan pintar sejak dia masih kecil, Dia adalah "anak orang lain" yang legendaris, pecinta impian para pemuda dari seluruh negeri, dan kekasih dari pahlawan dan pasangannya.
Namun, dia tahu pentingnya kemandirian perempuan, jadi dia menyembunyikan cintanya pada pasangan prianya Ji Suizhou, belajar dengan giat, dan berhasil masuk universitas penting.
Ketika saya masih mahasiswa tahun kedua, saya mendengar bahwa Ji Suizhou sudah menjadi sosok yang berpengaruh di dunia bisnis.
Dia dengan senang hati kembali ke Desa Shuiwan dan bersiap untuk memperbarui hubungannya dengan Ji Suizhou.
Baru kemudian dia mengetahui bahwa Ji Suizhou telah menikah, istrinya berselingkuh dan meninggal secara tragis, putranya menjadi bodoh dan putrinya sakit kritis.
Dia menghela nafas dan berkata kepada Ji Suizhou, "Jika cintamu padaku cukup kuat, tidak akan ada kisah tragis seperti itu."
Kemudian dengan gembira dan bahagia bersama dengan pemeran utama pria.
Dan Nan Xiang adalah mantan istri kejam dari karakter pendukung pria Ji Suizhou yang berselingkuh dan meninggal secara tragis.
Dia telah cemburu pada Li Yunyun sejak dia masih kecil, selalu membandingkan dirinya dengan dia dan menemukan pahlawan wanita di setiap kesempatan.
Ketika saya berumur lima belas tahun, saya lulus SMP dan gagal masuk SMA, jadi saya tinggal di rumah.
Secara kebetulan, dia mengetahui bahwa Li Yunyun tertarik pada Ji Suizhou, jadi dia membuat rumor tentang dirinya dan Ji Suizhou, berhasil menikahi Ji Suizhou, dan melahirkan anak kembar.
Namun, tidak ada cinta antara dia dan Ji Suizhou, dan pernikahan mereka tidak bahagia. Ji Suizhou jauh dari rumah saat berbisnis, dan si kembar membuat masalah. Semua kejadian ini membuatnya sangat tidak puas.
Dia akhirnya berselingkuh dengan pria kota Lu Weidong.
Segera dia meninggalkan anak-anaknya dan melarikan diri bersama Lu Weidong.
Tidak lama setelah mereka bahagia, mereka menyadari bahwa Ji Suizhou sedang mencari mereka kemana-mana, sehingga mereka hanya bisa melarikan diri kemana-mana.
Saat melarikan diri, mereka berdua jatuh ke air dan tenggelam.
Plot ini tiba-tiba disadari oleh Nan Xiang ketika dia melahirkan seorang anak, namun sebagai karakter dalam buku, dia tidak bisa mengubah apapun dan hanya bisa mengandalkan kemauannya sendiri untuk melawan "takdir".
Selalu konfrontatif.
Baru saja dia tiba-tiba melepaskan diri dari "Hari-Hari Baik di Tahun Delapan Puluh" dan jelas merasa bahwa perilaku, bahasa, emosi, dan pikirannya dapat dikendalikan oleh dirinya sendiri.
Dia sangat gembira hingga dia ingin menangis.
Butuh beberapa saat untuk menenangkan diri, dan matanya terfokus pada wajah Lu Weidong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...