Novel PinelliaBab 25
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 24Bab selanjutnya: Bab 26
"Baiklah, Ji Suizhou," jawab Nan Xiang.
Ji Suizhou mengangkat alisnya dan melihat ke arah Nanxiang lagi. Nanxiang mengenakan celana sutra sederhana lengan pendek dan celana cropped di bawah celemeknya. Rambutnya diikat menjadi ekor kuda tinggi, memperlihatkan lehernya yang ramping dan putih.
Dia sama sekali tidak terlihat seperti ibu dari dua anak, dia juga tidak terlihat seperti Nan Xiang setengah tahun yang lalu.
Namun, dia merawat kedua anak itu sampai mereka gemuk. Dia berkata: "Terima kasih atas kerja keras Anda."
Nan Xiang berkata: "Tidak ada, selamat datang kembali."
Ji Suizhou mengangguk.
Nan Xiang berseru dengan lembut: "Pipi Tangtang."
Mata Pipi Tangtang beralih dari wajah Ji Suizhou: "Bu."
Nan Xiang tersenyum dan berkata, "Lihat, ayah sudah kembali."
Pipi Tangtang bertanya bersama: " Di mana kamu mencubit?"
Nan Xiang menunjuk ke arah Ji Suizhou dan berkata, "Dia dia."
Ji Suizhou meletakkan tas koper di tangannya dan berjongkok di depan Pipi Tangtang, ingin berkomunikasi dengan Pipi Tangtang, tetapi tanpa diduga, Pipi Tangtang tiba-tiba Mereka berbalik bersama , menjatuhkan bola, dan berlari ke belakang Nan Xiang, berbaring di pangkuan Nan Xiang seperti dua anak kucing, diam-diam mengukurnya.
Dia tertegun sejenak, lalu senyuman muncul di sudut mulutnya, dan dia bertanya dengan hangat: "Apakah kamu tidak ingat ayah?"
Nan Xiang berkata: "Lama tidak bertemu, mereka tidak akrab satu sama lain, mereka akan baik-baik saja sebentar lagi."
Ji Suizhou berkata "hmm" dengan lembut. Dia menatap kedua anak itu dengan saksama, lalu mengeluarkan dua mainan katak lompat dari tas kopernya, berjalan ke arah Nan Xiang, dan menyerahkannya kepada Pipi Tangtang, tapi kedua anak itu tidak berani mengambilnya.
Nan Xiang berkata dengan lembut: "Ayah memberikannya kepadaku, ambillah."
Setelah Pipi Tangtang mengambilnya, dia terus menatap Ji Suizhou.
Ji Suizhou tersenyum dan masuk ke ruang utama sambil membawa tas kopernya.
Dia tidak memasuki ruang timur Nanxiang, tetapi langsung memasuki ruang barat.
Dia sudah lama mengetahui dari pamannya bahwa Nanxiang telah menjual habis semua makanan di Gedung Barat, jadi dia tidak terkejut melihat yang ada hanya tempat tidur rapi, meja kayu, dan lemari kayu sederhana di Gedung Barat.
Tentu saja, dia meletakkan tas kopernya di atas meja kayu dan kemudian melihat kembali ke Pipitang Kedua anak itu bersandar pada Nan Xiang, melihat Leapfrog di tangan kecil mereka.
Dia menatapnya dengan mata lembut dan ingin melangkah maju, tetapi takut menakuti kedua anak itu, jadi dia mengalihkan perhatiannya ke Nan Xiang dan berkata, "Terima kasih atas kerja kerasmu." "Inilah yang harus saya lakukan
. Kata Nan Xiang.
"Yah, kamu merawat Pipi Tangtang dengan baik."
"Tidak buruk."
Ji Suizhou melihat sapu di tangan Nan Xiang dan berkata, "Beri aku sapu itu. Aku akan membersihkannya."
Nan Xiang berkata dengan sopan, "Aku 'Aku akan melakukannya." Baiklah, kamu baru saja kembali dan beristirahat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...