Novel PinelliaBab 61
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60Bab selanjutnya: Bab 62
Mei Hongmei sangat penasaran.
Nan Xiang berkata sambil tersenyum: "Makan dulu, lalu bicara setelah makan."
Mei Hongmei untuk sementara waktu menekan keraguan batinnya, dan menyiapkan makanan bersama Nan Xiang. Segera Ji Suizhou, Pipi, Tangtang, Yuan Li, Zhang Hong, dan Zhu Xiaolan, Xiang Ni, menantu perempuan Wang Ye Mei dan dua pemuda semuanya datang.
Semua orang duduk mengelilingi meja menjahit yang besar.
Nan Xiang menyambutnya untuk makan malam.
Plum merah plum dan Yuanli Wang adalah alami.
Ini adalah pertama kalinya Zhang Hong dan yang lainnya bertemu Ji Suizhou. Mereka tidak menyangka bahwa Ji Suizhou begitu tampan, begitu cakap, dan begitu lembut serta sabar terhadap bos, ibu dan anak. Mereka merasakan apa adanya. yang didapat bukanlah makanan, tapi rasa iri.
Segera, makan siang selesai.
Zhang Hong, Zhu Xiaolan dan yang lainnya meninggalkan Toko Garmen Yixiang dengan rasa iri dan pergi bekerja di Pabrik Garmen Yixiang. Kedua
pemuda itu memandang Ji Suizhou dan berkata, "Tuan Ji, ayo kita-"
"Tunggu sebentar." Ji Suizhou Dia melihat ke arah Nanxiang dan bertanya, "Apakah kamu ingin naik kendaraan?"
Nanxiang bertanya pada Mei Hongmei dan yang lainnya, "Saudari Mei, maukah kamu naik kendaraan?"
Mei Hongmei menggelengkan kepalanya: "Aku sering berkendara akhir-akhir ini, jadi aku tidak akan duduk."
Wang Yuanli dan yang lainnya belum pernah naik mobil sebesar ini, dan mereka tidak berani duduk di dalamnya.
Ji Suizhou memandang Nanxiang dan berkata, "Silakan duduk bersama kedua anak itu sebentar."
Nanxiang mengangguk, lalu keluarga beranggotakan empat orang itu masuk ke dalam taksi truk besar untuk bermain dengan Pipitangtang.
Ji Suizhou melaju pelan-pelan, hanya memutar di jalan kabupaten, Pipi Tangtang begitu bersemangat hingga setelah turun dari mobil, ia terus bercerita tentang perasaan mengendarai truk besar.
Ji Suizhou tersenyum dan kemudian berkata kepada kedua pemuda itu: "Kamu kembali untuk membantu dulu."
Kedua pemuda itu menyapa Nan Xiang dan pergi dengan truk besar.
Pipi Tangtang memiliki ekspresi keengganan di wajahnya: "Mobil besar itu sedang melaju pergi."
Ji Suizhou membawa Pipi Tangtang ke dalam toko dan berkata, "Ayah akan mengajakmu duduk di mobil lagi di masa depan."
Pipi Tangtang mengangguk .
Nan Xiang datang dan bertanya, "Suizhou, apa yang terjadi hari ini?"
Ji Suizhou tahu bahwa Nan Xiang bertanya tentang kain. Dia membawa Pipi Tangtang ke toko, memandang Nan Xiang dan berkata, "Ambil itu." Setelah saya sampai telepon Anda, saya pergi ke Pabrik Tekstil Shanghai untuk menanyakan harga kainnya. Harganya menguntungkan, bahkan lebih rendah dari Pabrik Tekstil Wucai. Namun, biaya pengiriman dari Shanghai ke sini sangat tinggi. Kebetulan jadi aku akan kembali, jadi aku membawanya kembali. Ya."
"Omong-omong?" Nan Xiang bertanya.
"Yah, awalnya truk itu datang ke Nanzhou, jadi aku membawanya ke sini."
"Tunggu sebentar." Mei Hongmei di samping menyela dan bertanya: "Nanxiang, jadi kamu memberi tahu orangmu bahwa kita kekurangan kain?"
Nan Xiang mengangguk, memang dialah yang memberitahu Ji Suizhou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...