Novel PinelliaBab 46
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 45Bab selanjutnya: Bab 47
Kemudian Nan Xiang menarik sehelai kain poliester untuk menutupi pakaiannya, mengesampingkan kekhawatirannya untuk sementara, mandi sebentar, dan tertidur dengan Pipitang di pelukannya.
Saat Nan Xiang membuka matanya keesokan harinya, Pipitang pun terbangun.
Dia tersenyum dan berkata, "Selamat pagi, sayang."
Pipi Tangtang mendengus dua kali, menyipitkan matanya lagi, dan menggeliat seperti dua kucing kecil yang gemuk dan malas, menggeliat tubuh kecil mereka ke arah lengan Nanxiang. Yang satu berbaring di dada Nan Xiang, dan yang lainnya sedang berbaring di leher Nan Xiang, dan mereka berdua berteriak dengan suara manis: "Bu." "
Hei." Nan Xiang menjawab dengan suara yang bagus.
"Bu."
"Hei."
"Bu."
"Hei, eh, eh." Anak-anak berusia dua, tiga, atau empat tahun suka menelepon ibu dan ayah terus-menerus, yang sepertinya menyenangkan dan keintiman alami. Nan Xiang Jika tidak dihentikan, kedua anak itu bisa berteriak dengan nada yang sama dua puluh atau tiga puluh kali. Dia tersenyum dan berkata: "Ibu mendengarnya, semua orang mendengarnya. Sayang, ayo bangun dan makan malam, oke?" Pippi berkata, "Aku tidak
' tidak ingin bangun dari tempat tidur."
Tangtang menambahkan: "Saya tidak makan tiga kali sehari."
Nanxiang bertanya: "Kalau begitu, saya tidak akan mengirim surat kepada ayah?"
Pipi Tangtang berkata bersama-sama: "Kirim surat ke ayah.Surat!"
Setelah Ji Suizhou digendong, kedua anak itu rela bangun.
Setelah setengah hari hujan kemarin, hari ini agak dingin, untungnya matahari bersinar terang, Nanxiang mengganti Pipitangtang menjadi baju lengan panjang yang sedikit lebih tebal, merapikan toko, dan mengunci pintu.
Dia membawa Pipi Tangtang yang terpental ke Kantor Pos Jalan Xiangyang untuk mengirimkan surat.
Kantor pos saat ini tidak buka, tetapi Pipi Tangtang tahu bahwa surat dapat dimasukkan ke dalam kotak surat di depan pintu kantor pos.
Terakhir kali Pippi yang memasukkannya ke dalam kotak surat.
Kali ini Nan Xiang mengambil Tangtang. Tangtang dengan senang hati menyerahkan surat itu kepada ayahnya, memiringkan kepalanya dan memasukkannya ke dalam kotak surat. Dia mendengar bunyi "pop" lembut dan amplop itu jatuh ke dalam kotak surat.
Dia dengan gembira bertepuk tangan kecilnya yang berdaging dan berkata, "Oke, kirimkan dengan baik!" "
Ya, sudah terkirim. Ayah akan menerimanya dalam beberapa hari. Ayo makan dulu. " Nan Xiang meletakkan Tangtang.
Pippi menghampiri dan meraih tangan Nan Xiang dan berkata, "Bu, bisakah kita membeli beras untuk tujuh orang?"
"Ya," kata Nan Xiang.
"Makanan itu mahal. "
"Tidak masalah. Ibu punya uang untuk membeli makanan sekarang. Ayo kita pergi makan. " "
Oke. " Pippi adalah seorang bayi yang tahu bagaimana cara hidup. Mendengar perkataan ibunya, dia rela untuk mengeluarkan uang untuk membeli makanan. Dia berbalik dan mengulurkan tangannya: "Kakak, kakak, tolong pegang tanganmu." "
Sepupu, tolong minta ibu untuk memegang tanganmu."
Tangtang berlari ke sisi lain Nan Xiang dan memegang tangan Nan Xiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...