Novel PinelliaBab 104
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 103Bab selanjutnya: Bab 105
Cerita tambahan
: Tangtang juga datang dan berkata, "Saudaraku, jangan marah pada saudara."
Kemarahan Niu Niu tiba-tiba menghilang dan berkata, "Ho! Jangan marah!"
Tangtang berkata dengan gembira: "Saudaraku, saudara tidak marah pada Liao."
Pippi Lepaskan Niu Niu dan bertanya: "Saudaraku, apakah kamu benar-benar tidak marah?"
Niu Niu mengangguk: "Ya."
Pipi tersenyum lembut, menyentuh wajah gemuk Niu Niu dengan tangan kecilnya, dan bertanya dengan sedih: "Saudaraku, apakah sakit?"
"Sakit." Niu Niu mengulurkan tangannya dan menyentuhnya lagi. Tidak sakit lagi. Agak hangat, tapi dia tidak bisa menggambarkan perasaan panasnya, jadi dia hanya bilang itu menyakitkan.
Pipi memeluk Niu Niu lagi: "Kakak melakukan kesalahan, kakak kasihan pada Niu Niu."
Tangtang menjawab dengan lembut: "Bibi bilang tidak apa-apa, akan segera baik-baik saja."
Pengasuh menunjuk ke titik merah di wajah Niu Niu. : "Lihat, itu akan segera hilang."
"Berhenti bicara dan main bola," desak Haohao.
"Hmph!" Niuniu menghentakkan wajahnya ke arah Haohao, tampak marah.
Haohao tidak mengerti apa yang menyebabkan Niuniu, tetapi dia tahu bahwa Niuniu adalah yang paling sulit dari ketiga Niu Xiutang. Dia kuat, berisik, dan memiliki temperamen yang buruk. Kebanyakan anak-anak tidak dapat mengatasinya, jadi dia tidak cocok dengannya, Mavericks peduli akan hal itu.
Namun, Pipi tahu bahwa dia akan bermain bola, jadi dia berkata kepada Niu Niu: "Saudaraku, pergilah bermain bola, dan aku akan memenangkan sebuah apel untuk dimakan olehmu dan adikku nanti." Niu Niu mengangguk: "Ya, itu yang besar!" "Oke, aku akan memberimu yang terbesar
!
"
Pi terus bermain dengan Haohao, dengan cepat memenangkan permainan, mendapat apel, dan kemudian bermain dengan anak-anak lain.
Kemampuan Pippi sungguh luar biasa. Total ada enam anak, semuanya lebih tua darinya. Dia ngotot ingin menang dari awal sampai akhir, memenangkan enam apel. Dia juga lelah, jadi dia berhenti bermain dan berkelahi dengan Tangtang Niu Niu. Duduk di samping petak bunga dan membagi apel.
Niu Niu mengambil yang pertama dan berkata dengan lembut: "Berikan ibu pot." "
Berikan satu kepada ibu, dan kamu harus memberikan satu kepada ayah." Tangtang juga mengambil satu.
Pippi dengan sopan memberikan satu kepada pengasuhnya.
Pengasuhnya segera mengangkat alisnya. Dia telah mengunjungi banyak keluarga kaya untuk mengasuh anak-anak mereka, dan telah bertemu dengan berbagai pemilik dan anak-anak. Dia tidak pernah bermurah hati dan berprinsip seperti Nanxiang Ji Suizhou, dan dia tidak pernah begitu murah hati dan berprinsip seperti Nanxiang Ji Suizhou, dan dia tidak pernah seperti itu. ramah seperti ketiga anak Niubitang. Dengan sopan, dia mengulurkan tangan dan mengambilnya dan berkata, "Terima kasih, Pippi." "Sama-sama
." Pippi menoleh ke Tangtang Niu Niu dan berkata, "Kakak, kakak, ayo pulang. "
"Tidak gendut." Niu Niu menyukainya. Saat bermain, biasanya dia hanya berinisiatif pulang saat lelah bermain. Saat waktu makan malam, dia akan berinisiatif pulang. Jika ada anak yang mengajaknya ke rumah sebagai tamu, dia juga akan memakan makanan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...