90

232 14 0
                                    

Novel PinelliaBab 90

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 89Bab selanjutnya: Bab 91

"Berapa banyak irisan yang harus kamu ambil?" Nan Xiang bertanya.

Tangtang bertanya, "Berapa banyak irisan yang harus kamu ambil?"

"Tolong satu potong."

"Tolong satu potong." Tangtang menirukannya dengan suara seperti susu.

Hati Nan Xiang terasa lembut setelah mendengar ini, dan matanya penuh dengan senyuman lembut. Dia mengeluarkan biskuit krim bundar dari tas kemasan dan menyerahkannya kepada Tangtang: "Kalau begitu makanlah satu potong." "Kalau begitu makan satu potong."

Tangtang memiringkan kepala kecilnya, mengulurkan tangan kecilnya yang berdaging untuk mengambilnya, memasukkannya ke mulutnya, dan kemudian membawanya ke mulut Nan Xiang sambil tersenyum: "Bu, makanlah." Nan Xiang merasa sangat hangat, dan dia mengambil a gigitan kecil dengan sopan:

" Enak sekali. "

Tangtang menoleh ke kursi pengemudi dan berkata, "Ayah, makanlah."

"Ayah sedang mengemudi, jadi kita tidak bisa memakannya. Ayo kita makan, Tangtang."

"Oke." Tangtang menundukkan kepalanya, menggigitnya, dan berkata sambil tersenyum: "Bu, bebeknya enak." "

Kalau begitu makanlah."

Nan Xiang mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala kecil Tangtang, berbalik untuk melihat ke luar jendela, dan familiarnya. rumah, pohon, tumpukan jerami, ladang, dll. berangsur-angsur menghilang dari pandangan, dan mengira saya berubah dari miskin menjadi kaya dengan Pipitang di sini, dan saya bertengkar, detak jantung, dan keterikatan dengan Ji Suizhou di sini, dan akhirnya berkumpul, saya tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit sedih.

"Kita bisa sering kembali dan tinggal di sini," Ji Suizhou, yang sedang mengemudi, melihat sekilas wajah Nan Xiang dan berkata dengan lembut.

"Ya," jawab Nan Xiang.

Ji Suizhou melihat ke depan dan bertanya, "Masih enggan untuk pergi?"

"Sedikit." "

Kalau begitu kita tidak akan bergerak?"

"Ayo bergerak. Satu-satunya hal yang konstan dalam hidup adalah perubahannya. Perlakukan tempat ini sebagai kenangan dan sering-seringlah kembali di masa depan. . "

Ji Suizhou menatap Nan Xiang dengan lembut.

Nan Xiang merasakan kehangatan di hatinya, bahkan selama ia bersama Ji Suizhou dan putranya, ia bisa menciptakan banyak kenangan indah dimanapun ia berada.

Setelah memikirkan hal ini, dia berbalik untuk melihat ke depan Sepuluh menit kemudian, dua mobil berhenti di pintu Unit 6 di Xingfuli, dan sekelompok orang turun bersama.

Ji Suizhou dan Dazhong Yuanli membantu membawa barang-barang ke atas, yang hanya merupakan kebutuhan sehari-hari, tetapi barang-barang tersebut dikemas dalam waktu sekitar sepuluh menit.

Yuan Li berdiri di ruang tamu dan melihat sekeliling. Dia belum pernah melihat rumah sebagus ini seumur hidupnya. Bersih dan cerah, dan dia merasa seperti tinggal di kastil yang indah. Dia tampak iri: "Bos, rumah ini benar-benar hebat." Kelihatannya bagus."

"Kamu juga bisa membeli satu set nanti," kata Nan Xiang.

"Bagaimana aku mampu membelinya?" Yuan Li tidak pernah berpikir untuk tinggal di rumah seperti itu.

"Kamu dan Dazhong membelinya bersama," Nan Xiang tersenyum.

"Ya, saya sudah melunasi hutang keluarga saya, dan sekarang saya bisa menabung gaji saya. Mungkin saya mampu membeli rumah di Xingfuli pada akhir tahun ini. Lalu kita akan membeli rumah di sebelah bos," jawab Dazhong .

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang