101

141 7 0
                                    

Novel PinelliaBab 101

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 100Bab selanjutnya: Bab 102

Di chapter tambahan, Wu

Niuniu sangat senang dan merasa sangat bertenaga, dia membuka semangka besar seperti orang dewasa!

Mata Pipi Tangtang masih tertuju pada semangka tersebut, semangka besar dengan tiga retakan, dan sari semangka yang montok mengalir keluar dari retakan tersebut.

Pipi menatap Niu Niu: "Saudaraku, hancurkan semangkanya!"

Tangtang lalu berkata, "Ayah akan memukulmu!"

Wajah tembem Niu Niu tertegun.

Pipi Tangtang berkata serempak: "Pergi dan beri tahu ayah."

Melihat kakak dan adiknya pergi mengadu, Niu Niu tiba-tiba menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan. Dia segera menyentuh semangka itu dengan tangannya yang gemuk, mencoba membuat semangka itu lebih baik.

Tapi semangkanya masih mengalir dengan jus semangka.

Saat ini, Nanxiang Ji Suizhou dan Pipi Tangtang datang.

"Lihat, semangka besar itu ada di sana." Pippi berkata lebih dulu, "Bu, Ayah, aku sedang berbicara dengan adikku, dan kakakku melempar semangka itu." Tangtang kemudian berkata, "Baiklah, aku memberi tahu kakakku bahwa hanya orang dewasa yang bisa. Bukalah semangka itu, lalu

kemudian sang adik memeluk semangka itu dan semangka itu pecah. Dia tidak bisa memukul adiknya karena dia masih muda." "Iya

, adikku belum bisa bicara."

"Iya, adikku saudaraku patuh."

"Ya." Pippi mengangguk.

"Ya." Tangtang mengangguk.

Sebelum Nan Xiangji Suizhou bisa mengatakan apa pun, Pipi Tangtang menjadi perantara dengan Niu Niu terlebih dahulu.

Mereka pernah melihat ayah mereka memukuli Niu Niu. Saat itu Niu Niu tidak bisa tidur nyenyak dan sangat marah. Tanpa sengaja ia menjatuhkan ibunya, sehingga ayahnya memukul pantat kecil Niu Niu. Niu Niu menangis sedih.

Mereka merasa kasihan pada ibu dan saudara laki-lakinya saat itu.

Sekarang, aku tidak ingin ayahku memukul adik laki-lakiku.

Nan Xiangji Suizhou melihat ke arah semangka yang pecah dan kemudian ke arah Niu Niu yang mengedipkan matanya yang cerah. Dia tidak tahan untuk mengalahkannya. Selain itu, memecahkan semangka bukanlah masalah besar, tapi dia masih bisa bersikap masuk akal.

Jadi Nanxiang mengambil Niu Niu yang gemuk dan menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan atau menghancurkan. Dia tahu bahwa Niu Niu tidak dapat mengerti, tetapi dia juga tahu bahwa Niu Niu dapat merasakan emosi orang dewasa. Seperti yang diharapkan, dia terus mendengarkan ibunya dengan kepala kecilnya terkulai, dan menunggu ibunya selesai., meringkuk di pelukan ibunya, berperilaku sangat baik.

Nan Xiang mencium kening Niu Niu: "Jika kamu memperbaiki kesalahanmu dan memperbaikinya, kamu akan menjadi bayi yang baik." "

Ya, saudaraku adalah bayi yang baik," kata Pipi.

"Adikku masih bayi yang tampan," kata Tangtang.

Ji Suizhou mengangguk: "Ya, Niu Niu kami masih sangat baik." Suasana hati Niu Niu

yang tertekan tiba-tiba menjadi tinggi lagi, dan dia terus berteriak, melihat ayahnya memotong semangka besar, dan duduk di pelukannya khusus untuk memberikannya kepada tetangga. Saya makan sebagian besar semangka dan bertukar kata "ahhhh" dengan tetangga saya sebelum saya kembali untuk makan semangka untuk makan malam.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang