88

242 13 0
                                    

Novel PinelliaBab 88

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 87Bab selanjutnya: Bab 89

"Aduh, polisi ada di sini."

"Apa yang mereka lakukan?"

"Mereka pasti menangkap seseorang."

"Menangkap siapa?"

​​"Pasti Toko Pakaian Yiren yang melakukan kejahatan."

"Aduh, ini serius! "

"Saya tidak tahu apa yang terjadi."

"Jangan khawatir tentang apa yang terjadi. Mobil polisi ada di sini. Pasti besar." "...

"

Para tamu berbicara dengan tergesa-gesa, dan Nan Xiangji Suizhou mendengarnya apa yang dikatakan Melihat Toko Pakaian Yiren di seberang, saya melihat sebuah mobil dari Kantor Polisi Kota Nanzhou diparkir di depan Toko Pakaian Yiren.

Nan Xiang tampak tenang.

Ji Suizhou sudah menebak pemandangan seperti itu.

Tapi Mei Hongmei dan yang lainnya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Mereka melihat setiap pelanggan keluar untuk melihat Toko Pakaian Yiren, dan mereka berlari keluar dengan rasa ingin tahu, dan kebetulan melihat keluarga Nanxiang yang beranggotakan empat orang.

Mei Hongmei dengan cepat berlari dengan gembira, menyapa Nan Xiang Ji Suizhou, memeluk Pipitang Tang satu per satu, berjalan ke Toko Pakaian Yixiang bersama-sama, dan kemudian mulai berkata: "Sesuatu terjadi di seberang jalan." Nan Xiang mengangguk.

.

"Bukankah karena toko pakaian Yixiang?" Meskipun toko pakaian Yixiang sudah buka cukup lama, Mei Hongmei masih ingat pasangan bermasalah yang membuat keributan besar di hari pembukaan. Pasangan pembuat onar itu mengira mereka bisa menghancurkan Yixiang. Sebagai hasil dari bisnis toko pakaian, reputasi toko pakaian Yixiang meningkat dengan cepat, menarik banyak pelanggan.

Tapi dia tahu bahwa Nan Xiang sama sekali tidak berterima kasih kepada pasangan bermasalah itu, tapi berpegang teguh pada masalah tersebut dan ingin mencari tahu orang di balik layar.Dia memutuskan bahwa orang di balik layar adalah seseorang dari Toko Pakaian Yiren, bukan karena dia memiliki pemikiran Logis yang kuat, tetapi karena Toko Pakaian Yiren menipu Toko Pakaian Yixiang lebih dari sekali, jadi dia tidak tahu trik apa yang digunakan Nanxiang di tengah-tengah.

Nan Xiang menjawab dengan tenang: "Seharusnya begitu."

"Hebat! Akhirnya kebenaran bisa terungkap!" Mei Hongmei sangat senang.

Nan Xiang tidak menjawab, dia mengambil air dari Wang dan memberikan segelas kepada Ji Suizhou.

Ji Suizhou duduk di sebelah Nan Xiang untuk minum air, dan memberi Pipitang air.

Mei Hongmei terus melihat ke seberang jalan dan melihat Manajer Kang mengikuti polisi dan masuk ke dalam kendaraan kantor polisi. Dia berkata dengan terkejut: "Nanxiang, Manajer Kang mengikuti polisi. Dia terlihat cukup santai dan tersenyum pada beberapa pelanggan. Saya di sini untuk menyapa."

Nan Xiang mengangkat bibirnya dan tersenyum dengan rasa ejekan yang kuat.

"Bukankah seharusnya pemilik Toko Pakaian Yiren yang mengikuti polisi?"

"Kami belum menemukan pemiliknya," jawab Nan Xiang dengan tenang.

"Maukah Anda menyelidiki bosnya?"

"Ya."

"Tidak." Mei Hongmei juga tahu bahwa melanggar hukum dan peraturan di era ini adalah masalah yang sangat serius, namun tidak mudah bagi pasangan bermasalah untuk pergi ke Toko Pakaian Yixiang untuk menimbulkan masalah. Tidak ada kerugian yang berarti, jadi Manajer Kang harus mengurus semuanya dan tidak melibatkan pemilik Toko Pakaian Yiren.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang