53

369 20 0
                                    

Novel PinelliaBab 53

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 52Bab selanjutnya: Bab 54

"Mempelajarinya dari anak-anak lain." Nyonya Wang menghampiri dan menjelaskan: "Sekelompok anak sedang bermain dengan gasing di dekatnya. Saat Pipitangtang sedang menonton, dia memperhatikan bahwa dua anak yang lebih besar meminta uang kepada orang tua mereka untuk membeli Guoguo di sebelah. ., mereka berteriak-teriak untuk kembali dan meminta uang padamu."

Setelah mendengar ini, Nan Xiang melihat ke arah Pipitangtang lagi: "Benarkah?"

Pipitangtang menjawab bersamaan: "Itu bebek."

"Seorang sarjana." Nan Xiangxiao mengulurkan tangan dan menyentuh hidung kecil Pipi Tangtang.

"Pelajari Yinjing!" Pipitangtang memiringkan kepala kecilnya dan berkata.

"Kalau begitu ibu akan memberimu satu sen."

"Ya," Pipitangtang mengangguk dengan berat.

Nan Xiang mengeluarkan dua sen dari sakunya dan memberikan satu sen kepada Pippi dan satu sen kepada Tangtang.

Pipi Tangtang dengan gembira berlari keluar setelah mendapat satu sen.

Ini adalah pertama kalinya Pipi Tangtang berbelanja, dan ini sangat penting bagi Nan Xiang, Dia meletakkan apa yang dia lakukan dan mengikuti Wang ke pintu toko konsinyasi sebelah, diam-diam mengamati kata-kata dan perilaku Pipi Tangtang.

Mereka mengira kedua anak itu akan menjadi penakut dan bingung.

Hasilnya, kedua anak tersebut dengan murah hati menyerahkan satu sen untuk ditukar dengan sekantong makanan ringan.

Tangtang melihat Guoguo di tangannya, menunjuk bungkusan besar di konter dengan jari kelingkingnya, dan berkata, "Paman, aku ingin Daguoguo, aku ingin Daguoguo." "Kamu tidak bisa membeli Daguoguo dengan harga sepeser pun, "ucap pemilik toko sambil tersenyum

..

"Kenapa bebek?"

"Karena kita tidak punya cukup uang."

Tangtang mengedipkan mata gelapnya dua kali dan berkata dengan lembut, "Saya tidak punya cukup uang untuk membeli Daguoguo." "

Ya." Pemilik toko berkata dengan hangat: " Anda hanya perlu lima sen untuk membeli Daguoguo."

"Saya hanya punya lima sen," kata Tangtang kosong.

Pemilik toko mengenal Pipi Tangtang dan sangat menyukainya. Dia sangat sabar dengan Tangtang dan berkata dengan lembut: "Kalau begitu kamu bisa makan buah kecil dulu, lalu makan buah besar setelah kamu mendapat lima sen." "Kalau begitu

... Baiklah kalau begitu." Tangtang dengan senang hati menyetujui: "Terima kasih, paman."

"Sama-sama."

"Saya berangkat ke Liaoning. Selamat tinggal."

"Selamat tinggal."

Setelah Pipi Tangtang membeli barang-barang itu, Nanxiang dan Wang menjawab dengan puas . Ketika saya sampai di toko, saya segera melihat Pipi Tangtang kembali dengan membawa dua kantong guoguo. Setelah dengan senang hati memamerkannya, saya membaginya dengan mereka. Yang disebut guoguo adalah jelly bean yang terbuat dari tepung dan sedikit gula putih. Mereka rasanya biasa saja. Biasa saja.

Tapi Pipitangtang membelinya sendiri, jadi mereka menghargainya dan duduk dengan patuh di depan radio sambil memakan buah kecil itu sambil menggelengkan kepala.

Nan Xiang tersenyum, lalu berbicara dengan Mei Hongmei tentang Yuan Li lagi.

Saat makan siang, Yuan Li, Zhang Hong, Zhu Xiaolan dan Xiang Ni semuanya datang untuk makan.Benar saja, Yuan Li tidak semeriah sebelumnya dan makan sangat sedikit.

Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang