Novel PinelliaBab 54
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 53Bab selanjutnya: Bab 55
Zhang Hong menyaksikan mata Yuan Li menjadi semakin ganas, seolah-olah dia adalah hewan liar yang sekarat, mengumpulkan kekuatan dan bersiap untuk mati bersamanya.
Dia tidak tahu kalau Yuan Li disuruh oleh Nan Xiang. Dia hanya merasa Yuan Li saat ini sangat menakutkan. Sepertinya jika dia tidak menurut, Yuan Li akan memukulinya dan kemudian menariknya menjauh dari Yixiang. Toko Pakaian Jangan mencoba menghasilkan uang.
TIDAK!
Tidak tidak tidak!
Dia datang ke Toko Pakaian Yixiang hanya untuk menghasilkan uang - gaji bulanan lima belas yuan, roti kukus tepung putih gratis, dan nasi.
Ini adalah perlakuan baik yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.
Dia tidak bisa kalah karena menindas Yuan Li, dan sekarang dia merasa bahwa dia tidak mampu menindas Yuan Li. Pada saat ini, Zhu Xiaolan berkata: "Zhang Hong, ayo abaikan dia dan segera buat pakaian, kalau tidak bos akan datang. Dendanya adalah uang kita."
"Huh." Zhang Hong mengeluarkan suara seperti itu dengan sia-sia.
"Cepat duduk," Zhu Xiaolan menarik Zhang Hong untuk duduk.
Zhang Hong duduk.
Zhu Xiaolan buru-buru berkata: "Cepat buatkan pakaiannya."
Zhang Hong melirik Zhu Xiaolan. Zhu Xiaolan sudah mati-matian menginjak mesin jahit untuk menemukan lingkar pinggangnya. Dia meremehkan, "Kamu harus cepat, kalau tidak kamu bisa' tidak berhasil, dan bosnya akan marah." Dia Merasa sangat gugup, dia mengambil pakaiannya dan mulai bekerja. Pada saat ini, Mei Hongmei masuk dengan tas kain: "Yuan Li." " Saudari Mei."
Yuan Li dengan cepat menenangkan emosinya dan berbalik ke pintu sambil tersenyum: "Mei Sister, kamu datang kerja, pagi." "
Pagi, saudari gendut, apakah pakaianmu sudah siap?" Mei Hongmei melihat sekeliling.
"Belum," kata Yuan Li jujur.
Zhang Hong dan Zhu Xiaolan merasa ngeri, melihat Yuan Li sambil menginjak mesin jahit.
Mei Hongmei sedikit mengernyit dan bertanya: "Kenapa belum selesai? Bos memberitahumu kemarin siang bahwa pakaiannya sedang terburu-buru. Yuan Li, ada apa denganmu? Saat itu hanya kamu dan aku, kita Waktu pengiriman tidak pernah terlambat, jadi mengapa kita tidak bisa mengirimkan barang setelah mempekerjakan tiga karyawan lagi?"
Xiang Ni melirik Zhang Hong dan Zhu Xiaolan tanpa sadar.
Zhang Hong dan Zhu Xiaolan tidak berani bernapas.
Yuan Li menjawab: "Masih ada dua poin yang harus diselesaikan." Ini mengacu pada Zhang Hong dan Zhu Xiaolan.
Jantung Zhang Hong dan Zhu Xiaolan berdebar kencang, dan mereka takut Yuan Li akan menyebutkan nama mereka sedetik kemudian.
"Kapan bisa dibuat? Bos akan segera datang, dan wanita gendut akan segera datang untuk mengambil barangnya. Kamu harus tahu bahwa wanita gendut itu bersuara nyaring. Dia akan berteriak jika dia tidak bisa mendapatkan pakaiannya." , dan dia bahkan mungkin menurunkan harganya." Mei Hongmei Suaranya juga tidak pelan. Zhang Hong, Zhu Xiaolan dan Xiang Ni dapat dengan jelas mendengar apa yang dikatakan Yuan Li.
"Kamu bisa keluar dalam waktu satu jam," kata Yuan Li.
"Cepatlah. Jangan biarkan aku membuatmu terburu-buru lain kali," kata Mei Hongmei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan istri terbaik di era pasangan pria sastra terlahir kembali
Romance*Bukan milik saya! Penulis: Daging Giok Kristal Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Pengantar karya: Nan Xiang akhirnya tahu bahwa dia adalah aktris pendukung terbaik dalam sebuah novel kuno. Dalam buku tersebut, dia selalu bersaing dengan...